Pagi pagi Lisa berjalan di koridor menuju kelas nya tumben pagi ini murid murid udah rame.
"Pagi Lisa "tiba tiba ada yang menyapanya dari samping ternyata Albert.
" Ehh..hmmm... "Lisa terdiam sambil membaca name tag yang ada di baju laki laki itu.Albert bingung dengan sikap Lisa.
" Eh pagi A--lbert "lanjut Lisa sambil membaca name tag Albert.
" Hahahahaha.. Lu lucu" jawab Albert dengan senyuman.
*******
"Pagi Leo" Sapa murid murid perempuan yang ada di Koridor.
Leo tidak menjawab apa apa seperti biasanya leo tidak peduli dengan sapaan itu.
Lalu mata Leo tertuju kepada dua orang di depannya (Lisa dan Albert) yang sedang mengobrol entah tentang apa.
"Lis" Panggil Leo. Lalu lisa menoleh.
"ohhh Hai Leo" Jawab Lisa.
Lalu mata Leo tertuju kepada laki laki yang ada di sebelah Lisa.
"Wah ngapain lu deket deket dia" Batin Leo. Kedua laki laki itu saling menatap dengan tatapan tajam seperti saling membenci.
"Lisa kok inget nama nya,, tapi nama gw gak inget" Batin Albert.
"Haii Le" Sapa Albert.
Leo tidak menjawab apa apa.
Leo kesal dengan kejadian kemaren. Kemaren Leo gak bermaksud meninggal kan lisa kemaren leo belum pulang sampai jam 7 di dalam mobilnya memerhatikan lisa dari kejauhan saat ia ingin menghampiri lisa udah ada mobil yang menghampirinya terlebih dahulu dan leo tau siapa pemilik mobil itu pemiliknya adalah orang yang sedang berdiri disamping lisa dan dihadapannya.
Lisa yang melihat mereka berdua saling menatap seram bingung mau ngapain.
"Yaudah gw ke kelas dulu"kata Lisa.
" Sini gw anterin entar lu nyasar" jawab Leo.
"Hah dia bisa sendiri kali Le" Jawab Albert.
"Makasih Le" Jawab lisa dengan senyum, baru saja lisa mau meminta untuk di anterin tapi Leo sudah terlebih dahulu menawarkannya.
.
.
.
.
.
Mereka berdua pergi meninggalkan Albert
"Anjir gw diabaikan" Batin Albert.*******
"Makasih ya Le" Kata Lisa.
"Iyaa.. " Jawab Leo.
"Ehh btw sorry kemaren" Jawab Leo dengan muka bersalah.
"Gak papa" Jawab lisa dengan senyuman.
"Oke bye" Jawab Leo.
"Bye"jawab Lisa.
.
.
.
Lalu Leo balik kekelasnya.
" Hai leoo"
"Pagi Leo"
"Selamat pagi Leo"
Sapa murid murid perempuan di kelasnya.leo tidak menjawab seperti biasa. "Kok dia imut ya" Batin Leo sambil memikirkan Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust ( END )
RomanceLeo Laki laki ganteng dan paling terkenal disekolah Hanya saja ia terkenal cuek, dingin, galak, dan kata kata pedasnya dan sakit nya . Suatu hari ia bertemu dengan perempuan yang di juluki 'beautiful angel' dan makin lama leo makin tertarik dengan...