"Thx lu udah anterin gw.. " Kata lisa.
"No problem problem..." Jawab Abigail.
Lalu mobil Abigail melaju jauh dari rumah lisa. Lalu lisa berjalan menuju pintu rumah."Eh.. Lis cepet amet pulangnya..? " Tanya Rio. "Ada rapat guru.. " Jawab lisa.
"Ohh.. " Balas Rio.
"Ohh.. Iya ini tadi ada yang ngasih surat ke lu.. Gw gak tau siapa,tapi ini tadi gw dapet di depan rumah.. " Kata Rio.
"Tadi nya gw gak mau ngambil tapi ada nama lu di surat nya.. " Lanjut rio lalu memberikan surat tersebut.
Lalu lisa menerima surat tersebut dan masuk ke dalam kamarnya.Lisa duduk di atas kasur nya sambil melihat ke arah surat yang ia pegang.
"Dari siapa ya..? " Gumam lisa.
"Nanti aja deh bukanya.. " Gumam nya lagi.
Lalu meletakan surat tersebut di meja belajarnya dan berjalan keluar dari kamar.Ia berjalan menuju sofa yang terletak di ruang tamu dimana di sana juga ada Rio yang sedang fokus ke arah handphone nya.
lalu ia duduk di samping Rio."Kenapa? " Tanya Rio.
"Gak... " Jawab lisa.
Lalu ia mulai menyalakan TV yang ada di hadapannya.
"Udah di buka surat nya...? " Tanya Rio.
"Belum.. " Jawab lisa.*******
"Udah di kasih surat nya? " Tanya Elvina.
"Gw taro di depan pintu... " Jawab leo.
Leo sengaja membuat surat untuk lisa karena kalo dia telpon gak di angkat, kalo ketemuan di usir lagi.. Jadi leo membuat surat, dan ia berharap lisa membacanya."Yaudah yu berangkat nanti ketinggalan pesawat.. " Kata Elvina.
"Hm.. " Gumam leo lalu melajukan mobilnya. Yap hari ini leo dan Elvina akan berangkat ke California.
.
.
.Sekarang murid murid kelas 12 berkumpul di lapangan sekolah, dengan menggunakan baju toga mereka.
"Lisa sini.. " Panggil Abigail.
Lalu lisa berjalan menuju Abigail.
"Hai.. " Sapa lisa.
"Hhh... Akhirnya ketemu rame amet sih.. "
Kata Audrey.
"Ehehe.. " Balas lisa.
"Aaaa akhirnya kita pisah.. " Kata Abigail dengan mata yang mulai berkaca kaca.
"Gw bakal rindu sama kenangan kita ini"
Kata Audrey.
"Gw juga.. " Jawab lisa dan Abigail bersamaan. Tetapi sekarang hati lisa tidak tenang karena tidak menemukan orang yang ia cari. Yap kalian pasti sudah tau kan itu siapa.... Sudah dua hari ia tidak bertemu dengan orang itu." Abigail... "Panggil doni tiba tiba.
" Doni.... " Balas Abigail.
Sekarang mereka sudah seperti pasangan yang imut bisa di bilang bagi lisa.
Bukan hanya doni yang datang, tetapi juga Harry yang mendatangi Audrey..
Sedangkan lisa.... Ia hanya senang melihat kedua pasangan di hadapannya."Hh.. " Gumam lisa.
Lalu ia pergi meninggalkan kedua pasangan itu dan mencari seseorang yang sangat ia rindukan. Dia sangat berharap orang tersebut tidak pergi meninggalkanya.Dan ya.... Hasil nya kosong , ia tidak menemukan orang tersebut. Lalu lisa duduk di bangku panjang yang ada di lapangan tersebut. Ternyata ending nya kurang bagus bagi lisa. Ia bertanya tanya kenapa ia harus seperti ini kenapa gak dari awal ia tidak bertemu dengan laki laki itu supaya ia tidak merasakan rasa sakit.... Sangat sakit yang sekarang ia rasakan.
Lalu lisa mengingat kembali kepada surat yang belum iya baca. Lalu ia mengambil surat itu keluar dari dalam tas yang ia bawa dan membaca isi surat tersebut.
For... Lisa miliknya leo, pacarnya leo, kesayangan leo, kalau boleh juga calon istrinya leo.. ;)
Hai.. Nama aku leo... Eheh siapa tau kamu udah lupa... Apa kabar? Semoga baik. Kalo kamu nanya balik.. Jawabnya juga baik.
"Apaan sih..? " Gumam lisa sambil senyum.
Lalu ia lanjut membaca.Sorry kalo aku ada salah. Aku mau bilang.... Kalo aku bersyukur banget bisa ketemu orang kayak kamu.. Makasih karena kamu udah buat aku bahagia lagi. Makasih.. Udah mau ngorbanin perasaan kamu cuman untuk ngelindungi aku.
Aku udah tau kok dari doni.
Dan ya aku gak masuk gara gara aku harus berangkat ke California... Aku kuliah di sana dan aku berharap kita bisa ketemu lagi kalo gakk ya berarti kita bukan.......jodoh :( ... Tapi kamu harus tau kalo perasaan aku ke kamu gak akan pernah berubah.. Aku udah pernah kasih tau itu kan? ...
Itu doang yang mau aku kasih tau sebenar nya sih masih banyakkkk... Tapi.. Sampe sini aja dulu deh.. Ehehe.
see you..... who stole my heart ♡.- calon suami nya lisa
"Lis...? Lu kenapa nangis..? " Tanya Abigail tiba tiba ada di hadapannya.
Tangisan lisa makin jadi gara gara Abigail yang menanyakan hal itu.
"Aaaaa... Lisa jangan nangis donk... Gw jadi ikut sedih.. " Kata Abigail dengan mata berkaca kaca.
.
.
.______________________________________
Masih ada lanjutannya kok di tunggu yaks...
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust ( END )
RomanceLeo Laki laki ganteng dan paling terkenal disekolah Hanya saja ia terkenal cuek, dingin, galak, dan kata kata pedasnya dan sakit nya . Suatu hari ia bertemu dengan perempuan yang di juluki 'beautiful angel' dan makin lama leo makin tertarik dengan...