Oh, Tamu?

1K 126 18
                                    

Halo.

Selamat datang.

Sungguh hal yang aneh dan canggung, jurnalku belum pernah kedatangan pembaca sebelumnya. Tidak secara terbuka.

Paling tidak, hingga SESEORANG memutuskan untuk menyebarkan isinya ke dalam sesuatu yang sering disebut-sebutnya sebagai 'internet'.

.
.

Di mana ini, kau bertanya?

Pertama-tama, kujelaskan bahwa aku ini adalah seorang penjelajah.

Aku menjelajahi beragam dunia yang mungkin kaukenal, atau tidak kaukenal.

Aku mengumpulkan kisah-kisah yang kusaksikan atau kudengar sepanjang perjalananku.

Dan di sini, adalah di mana ingatanku berada.

.
.

Untuk apa, kau bertanya?

Aku menyukai petualangan yang melibatkan pertemuan-pertemuan tak terlupakan, memori yang berharga, atau pengalaman yang mampu menyentuh hati.

.
.

Mengapa, kau bertanya?

Suatu hari, aku pernah menyaksikan sebuah kisah yang terjadi dalam hidupku.

Pasangan nyentrik yang memiliki kisah begitu menakjubkan sekaligus mengharukan. Kisah yang begitu erat denganku, menciptakan 'diriku'.

Sejak saat itu, aku tak berhenti mencari.

Mengumpulkan berbagai kisah dari berbagai dunia.

Raja. Penyihir. Mortal atau imortal.

Anggap saja ini seperti pekerjaan sampingan yang amat kucintai.

.
.

Aku meracau, kau bilang?

Aku hanya seorang penjelajah, pengamat, sekaligus kolektor. Bukan pemabuk.

.
.

Siapa aku, kau bertanya?

Astaga. Aku tak percaya aku bahkan belum memperkenalkan diri secara formal.

Maafkan ketidaksopananku.

Namaku Midnight Vogelrosen.

Selamat berkelana di jurnalku.

🎩

Midnight's Journal Of TalesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang