Catatan Midnight 10 (Kepingan Memori)

105 44 3
                                    

Aku mengenal pasangan Walters, pemilik CRF-1411 (Red) sebelumnya, dan kematian mereka merupakan tragedi yang begitu memancing amarahku.

Pasangan Walters merupakan ilmuwan yang menciptakan virus pencegah Android Reset, yaitu upaya putus asa dari Pemerintah untuk memprogram ulang para android secara paksa, menjadikan mereka sebagai senjata yang dikenal dengan sebutan Pemburu. Pasangan Walters berhasil menciptakan virus yang mengacaukan algoritma dari Androit Reset.

Tahu bahwa penemuan mereka terbongkar dan cepat atau lambat mereka pasti akan dibunuh, mereka membawa Red ke markas Pemberontak, dengan harapan Red akan mendapat perlindungan di sana. Naas, Pengawas berhasil melacak mereka. Pasangan Walters mendorong Red jatuh dari kereta di area dekat markas, dan meneruskan perjalanan dengan harapan dapat mengecoh para Pengawas.

Aku melakukan segala cara untuk melacak keberadaan Red, dan menemukan fakta menarik bahwa orangtua Zoe Scarlet (salah satu anggota Pemberontak di bawah naungan Bobby Sullivan) dibunuh karena merupakan kaki tangan dari pasangan Walters dalam menciptakan virus. Zoe mungkin belum mengetahui tentang ini, tetapi sebetulnya bukan tanpa alasan para Pengawas menculik CBO-2218 (Cosbo) dan menjadikannya Pemburu yang membunuh kedua orangtua Zoe. Mereka dibunuh karena menolak membuka identitas pasangan Walters sebagai penemu virus.

Dengan segala pengetahuan itu, aku mengawasi gerak-gerik kawanan Sullivan dan membantu mereka sebisa mungkin. Kurasa pada pada saat itu aku hanya sanggup berperan sebagai Santa Claus.

Aku menjanjikan Sullivan untuk menyembunyikan identitasku dan tetap bekerja sebagai Pengawas di dalam institusi Pemerintah. Menyerang pertahanan dari dalam, dan segala macamnya.

Kuharap aku tidak mengecewakan.

Tertanda,

Midnight

Midnight's Journal Of TalesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang