Selamat membaca
-Sudah di Revisi ")
Halo, perkenalkan nama aku Keyra Nathalia Brukley biasa di panggil key. Aku anak dari pasangan Andryan Maxelino Brukley dan Syannie Luciana Brukley. Aku juga punya abang, namanya Keano Nathaniel Brukley. Perusahaan Brukley adalah perusahaan terkaya nomor dua di dunia dan daddy ku lah yang memimpin nya. Sedangkan mommy ku adalah seorang desainer ternama.Sedangkan aku, memiliki perusahaan sendiri yang aku bangun dari nol. Perusahaan itu lah yang menjadi perusahaan terkaya nomor satu di dunia, semua keluarga tidak ada yang tau kecuali oma dan opa ku.
Keynath comp, adalah perusahaan ku sendiri selain itu juga aku adalah seorang model. Sifat ku? Aku memang cuek dan dingin kecuali pada keluarga dan orang tersayang ku.
Sifat ku terbentuk karna ada rasa trauma, kalian akan tau trauma apa yang bisa merubah ku menjadi seperti ini.
Sebenarnya, dari kecil aku mempunyai 4 orang sahabat. Selama aku jauh dari mereka, aku selalu memantau kegiatan mereka. Aku bukan seorang menguntit, tapi aku sangat menyanyangi mereka.
Yang pertama, ada sahabat ku Jasmine Ellena Jhonson yang biasa di panggil Ellena oleh orang terdekatnya. Anak tunggal dari pasangan Mario Jhonson dan Raina Aletta Jhonson. Perusahaan keluarganya masuk keperingkat ke empat. Menurut ku dia gadis yang baik, cerewet, dan sedikit pecicilan, jangan lupakan kalau ia adalah gadis yang doyan makan. Tapi, wajah manis nya dan kebaikannya lha yang membuat dirinya menjadi seorang most wanted girl di sekolah nya.
Yang kedua, ada Anatasya putri Thomas yang biasa di panggil Tasya. Anak kedua dari pasangan Justin Thomas dan Jessica Thomas. Memiliki seorang kakak perempuan bernama Salsa Putri Thomas. Perusahaan keluarganya masuk kedalam peringkat ke enam. Dia paling manja di antara sahabat ku yang lain, orang nya sedikit cengeng, tapi aku suka dengan wajah cantik nya yang selalu ceria. Hey, aku masih normal.
Yang ketiga, ada Rana Juliana Parker yang biasa dipanggil Rana. Anak kedua dari pasangan Zayn Parker dan Rosalyn Parker. Dia juga mempunyai seorang abang bernama Raka Julian Parker. Perusahaan keluarga nya masuk kedalam peringkat ke delapan. Gadis yang memiliki sikap paling dewasa di antara yang lain, dia berperan sebagai penengah. Wajahnya juga tak kalah cantik, dia memang cocok dijadikan seorang kakak bagi yang lain karna pembawaannya yang selalu dewasa dalam artian dia selalu menasehati dan selalu menjadi tempat curhat bagi yang lain.
Dan yang terakhir, ada Dania Nayyara Pattison yang biasa di panggil Naya. Anak kedua dari pasangan Rayhan Pattison dan Diana Widya Pattison. Dia sama seperti ku dan Rana yang mempunyai abang, yang bernama Rayyen Arsenio Pattison. Perusahaan keluarganya masuk kedalam peringat ke tiga. Dia anak yang cantik dan ramah, Friend-able banget pokoknya.
※※※
Halo, perkenalkan nama ku Rayyen Arsenio Pattison. Kalian pasti sudah tau aku anak siapa dan berasal dari keluarga mana, bukan? Aku anak sulung dan aku juga memiliki seorang adik yang bernama Dania Nayyara Pattison. Sedikit bercerita, aku sudah lama menyukai sahabat adik ku sendiri dan kalian pasti tau siapa orangnya? Tapi sejak kejadian itu, aku tidak pernah bertemunya lagi. Bahkan dia dikabarkan meninggal, kata keluarganya tapi aku sedikit ragu. Tapi aku bisa apa? Dulu aku hanyalah anak kecil yang belum mempunyai kekuasaan apa pun. Dari dulu sampai sekarang aku selalu menantinya kembali, tapi apa boleh buat dia tak kunjung kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl (Sudah Terbit, Ayo Order!)
Teen FictionDILARANG KERAS UNTUK MENJIPLAK CERITA INI !!! SEBAGIAN PART SUDAH DI HAPUS, BELI NOVEL NYA KUY! ●●● Ini hanya kisah klasik anak remaja, Alasan kembalinya ia ke Indonesia hanya satu, yaitu memecahkan sebuah kasus yang terjadi disekolahnya. Tapi sete...