00.14

31.5K 1.1K 10
                                    

Selamat membaca
-

Sudah di Revisi")

Author pov'

Dikelas XI- Ipa1, Rayyen bersama teman-teman nya sedang asik bercanda.

Eh hanya Raka, Daffi, dan Seano saja karna kalian pasti tau sisanya siapa.

"Woi, si Keyra cakep banget yah!" Ucap Raka tiba-tiba membuat Keano segera menegakan tubuhnya.

Beberapa menit lalu, guru yang mengajar sudah keluar beberapa menit yang lain.

"Kenapa lo? Suka?" Daffi menatap Raka curiga.

"Gak sih, cuman kagum doang!" Raka mengedikan bahunya.

"Berasal dari rasa kagum lo, bisa sampe rasa cinta lho!" Ujar Seano sang playboy mulai membuka suaranya.

"Gak lha!" Elak Raka.

"Eh tapi kan si Keyra punya si Ano lol!" Kata Daffi yang baru mengingat hubungan dekat Keano.

Keano menatap tajam Daffi yang menampilkan cengiran lebarnya.

"Nama instagramnya Keyra apa?" Sambung Daffi sambil mengotak-ngatik ponselnya membuka aplikasi Instagram.

"Tanya Keano tuh!" Raka menunjuk Keano dengan dagunya.

"KeyNath_" ucap Keano lalu memainkan ponselnya.

Dengan semangat empatlimanya, Daffi mencari dan yak! Ketemuuuuu.

"Gilak! Cakep banget sih anjir! Bibirnya kiss-able parah, mintadi cium!" Ceplos Seano yang ikut melihat ponsel Daffi.

Raka ikut bergabung, "wih iya gilak gilak! Cakep nya anjir, idaman nih!" Celetuk Raka sambil berdecak kagum.

"Bentuk rambutnya cute parah!" Kata Daffi yang terus melihat wajah cantik Keyra.

Keano memutar bola matanya malas, beda dengan Rayyen yang sedikit penasaran.

Ia mencari nama Instagram Keyra dan ketemu! Jantungnya sedikit berdetak lebih cepat dari biasanya saat melihat wajah cantik Keyra.

"Eh ada postingan baru nih, baru 7 menit yang lalu! Keren banget fotonya!" Ucap Seano heboh.

"Mana-mana! Wadaw iya bro!"

"Walah cakepnya neng!"

"Berisik!" Desis Keano.

KeyNath_

I hope you are always there for me under any circumstances.
️111.990

All comment ...

@NthnielAno : ❤️
@SelinaMattrew : cantik bosQ
@AbimanyuAskara : aw cecan ❤️
@Ellen21_ : ah kenapa cantik sih 😍
@NayaraNia_ : eh dia cewek anjir @Ellen21_
@TsyaPtri30_ :

Fake Nerd Girl (Sudah Terbit, Ayo Order!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang