00.11

30.7K 1.2K 5
                                    

Selamat membaca
-

Sudah di Revisi")

Keyra Pov'

Hari ini hari senin, aku sudah siap sedari tadi dengan pakaian masih ala-ala Nerd.

Kaki ku melangkah mendekati meja makan yang sudah diisi oleh mom, dad, dan abang ku tersayang.

Aku mendaratkan bokongku ke kursi disebelah bang Keano.

"Selamat pagi!" Sapa ku sambil melipat kedua tangan ku diatas atas meja.

Mata ku menatap momny yang sedang menyendokkan nasi untuk daddy.

Ah mereka tetap so sweet di usia mereka yang tak lagi muda.

"Pagi juga!"

"Key mau makan apa, sayang?" Tanya mom sambil menatapku.

"Aku mau minum susu aja, mom!" Jawab ku seraya menuangkan susu ke gelas yang sudah mommy siap kan.

"Sekarang kan upacara, kalau minum susu doang emang kuat? Nanti pingsan lho, dek!" Kata bang Keano.

"Key gak selemah itu, bang!" Ucapku membela diri.

"Iya tau, tapi kan- "

"Abang jangan bawel deh! Aku ini strong!" Potong ku membuatnya mendengus kasar.

"Udah, pagi-pagi jangan bertengkar. Cepat habiskan, nanti kalian telat!" Lerai daddy.

Aku menganggukan kepala, sedangkan bang Keano nampak enggan berbicara.

Biasanya juga gitu, bukan?

Setelah meneguk habis susu kesukaan ku, aku pamit berangkat duluan karna aku tak ingin telat.

Karna ya, malas saja berurusan dengan anak-anak osis.

"Keyra pamit ya mom, dad, bang!"

"Gak mau bareng abang mu, sayang?" Tanya mom yang aku jawab dengan gelengan kepala.

"Kamu naik mobil apa sepeda?"

"Sepeda dong dad!"

"Yakin?"

"Iya!"

"Yaudah hati-hati!"

"Oke! Aku berangkat dulu, bye!" Aku berlari keluar rumah dan mulai menggoes sepeda ku dengan penuh semangat.

Sepeda ku? Ya, aku membeli sepeda baru karna sepeda bibi hilang saat aku meninggalkan di sekolah ku.

Tentu saja aku harus mengganti sepedanya, karna itu kendaraan satu-satunya bibi.

Dan, aku juga ikut membeli sepeda untuk diri ku sendiri.

Pagi ini pagi yang cerah, membuat ku semangat sekolah. Jalanan juga tak terlalu macet karna yah sekarang masih 06.30

Fake Nerd Girl (Sudah Terbit, Ayo Order!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang