Selamat membaca
-Sudah di Revisi")
Author Pov'
Samuel Alexandria - pria berusia 26 tahunan, anak kedua dari pasangan Martin Alexandria dan Septi Emira Alexandria. Pria blasteran Singapura-Indonesia yang sudah mempunyai satu anak laki- laki hasil pernikahannya dengan Arvinna Thomas karna perjodohan antar bisnis. Vinna meninggal sehabis melahirkan Panji Alexandria karna adanya pendarahan sehingga vinna tak dapat diselamatkan. Kini Panji yang kini sudah berusia 3 tahun. Bocah menggemaskan itu tumbuh tanpa kasih sayang dari seorang ibu. Walau begitu keluarga Alexandria dan Thomas sangat menyayangi serta melimpahkan kasih sayang mereka pada Panji.
Menjadi seorang duda bukan lha hal yang mudah baginya, ia harus pintar-pintar membagi waktunya untuk bekerja dan bermain bersama sang anak.
Walau keluarga nya senantiasa membantunya dengan tangan terbuka, tapi ia tak ingin merepotkan keluarganya.
Tentang mediang istrinya, sebenarnya perasaannya dengan Vinna hanya lha perasaan kakak terhadap adik.
Usia nya dan Vinna memang memiliki selisih kurang lebih 3 tahun dan Samuel sudah menganggap Vinna seperti adiknya sendiri.
Tapi diusia nya yang ke 22 tahun dan Vinna 19 tahun, ia harus menikahi Vinna yang saat itu masih kuliah di semester 5.
Dan Samuel sendiri anak yang penurut, jadi ia menerima perjodohan ini. Walau, didalam pernikahannya yang selama 1 tahun lebih 3 bulan itu, Samuel sama sekali tak mencintai Vinna.
Sedangkan Vinna sendiri malah sangat mencintai Samuel, dan dia paham kalau pernikahannya dengan Samuel hanya sebatas untuk saling menguntungkan.
3 bulan sudah mereka menjalani rumah tangga mereka, Samuel yang memang orangnya cuek pun hanya bisa membuat Vinna elus dada.
Saat di bulan keempat usia pernikahannya, keluarga nya dan keluarga Vinna meminta mereka untuk segera memberikan mereka cucu.
Lagi-lagi Samuel menurut dan Vinna pasrah. 3 bulan sudah terlewatkan, akhirnya Vinna dinyatakan positif hamil membuat keluarga nya dan keluarga wanita itu senang bukan main.
Samuel berpikir, kenapa di harus menuruti keinginan keluarga mereka tanpa harus memikirkan kebahagiaannya sendiri yang sebenarnya merasa tersiksa dengan pernikahannya yang tanpa didasari cinta.
Diawal kehamilan Vinna pun dirinya belum bisa menerima kehadiran janin itu, calon anaknya sendiri.
Tapi dengan lembut, Vinna memberikan Samuel pengertian dan berusaha membujuk Samuel untuk menerima janin yang ada di dalam perutnya itu.
Toh, itu darah daging Samuel sendiri.
Samuel ingat betul perkataan Vinna saat ia diminta untuk menerima calon anak mereka, dengan terpaksa Samuel mencoba menerima calon anak nya.
Saking senangnya, dengan reflek Vinna memeluk erat tubuh kekar Samuel membuat tubuh pria itu membeku.
Vinna tersadar dan meminta maaf, lalu pergi meninggalkan Samuel yang masih terdiam ditempatnya.
Berbulan-bulan sudah terlewati dan hari ini, Samuel menemani Vinna- istrinya berjuang melahirkan calon anak mereka.
Wajah manis Vinna nampak terlihat jelas kalau ia sedang menahan sakit, tapi Samuel tidak menyadari itu.
Persalinan pun berjalan lancar. tapi ditengah kebahagiaan keluarganya, Vinna tiba-tiba tak sadarkan diri dan dokter mengatakan kalau Vinna mengalami pendarahan yang cukup hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl (Sudah Terbit, Ayo Order!)
Teen FictionDILARANG KERAS UNTUK MENJIPLAK CERITA INI !!! SEBAGIAN PART SUDAH DI HAPUS, BELI NOVEL NYA KUY! ●●● Ini hanya kisah klasik anak remaja, Alasan kembalinya ia ke Indonesia hanya satu, yaitu memecahkan sebuah kasus yang terjadi disekolahnya. Tapi sete...