Selamat membaca
-Sudah di Revisi")
kelas yang tadinya gaduh seketika hening saat Keyra masuk kedalam kelas unggul ini. Semua pasang mata dikelas itu langsung memperhatikan sosok Keyra yang berdiri di depan kelas.
"Hari ini kita mendapatkan teman baru! Ayo perkenalkan nama mu, nak." Ucap guru itu.
Keyra menganggukan kepala nya singkat, "nama saya, Keyra. Salam kenal!" Kata Keyra memperkenalkan dirinya secara singkat dan padat membuat semua yang ada di kelas melongo.
"Cuman kayak gitu?" Celetuk siswi berbandana ungu.
Keyra mengangguk dengan raut wajah datar.
"Oke, nama saya bu Sella dan saya wali kelas kamu."ujar guru bernama Sella itu.
"Hmm."
"Apa ada yang di tanyakan?" Tanya bu Sella, menatap seluruh muridnya.
Semua terdiam, dalam hati Keyra sangat bersyukur karna tak ada yang ingin bertanya. Karna apa? Ia sangat malas berbicara panjang.
"Baiklah, Keyra kamu bisa duduk dibangku kosong disana," Kata bu Sella sambil menunjuk bangku kosong yang kebetulan hanya bangku itu lah yang kosong.
Keyra menganggukan kepalanya lalu berjalan menuju bangku yang disebelah nya ada seorang gadis berparas manis.
"Boleh duduk disini?" Tanya Keyra dengan mengangkat sebelah alisnya.
"Boleh dong, nama gue Rana juliana Parker. Salam kenal Keyra," Kata gadis bernama Rana dengan tersenyun ramah pada Keyra.
"Owh dari keluarga parker!" Batin Keyra menganggukan kepalanya.
Pelajaran yang tadi sempat di tunda pun dilanjutkan. Dengan malas, Keyra memperhatikan bu Sella yang sedang menerangkan materi.
4 jam kemudian ...
Pelajaran bu Sella akhirnya selesai membuat seluruh murid kelas X-Ipa1 bernafas lega. Bayangkan saja, 4 jam berturut-turut! Hey siapa yang tak pusing?
"Sekian terima kasih anak-anak, kalian boleh istrirahat." Kata bu Sella sambil berjalan keluar kelas.
"Dari tadi kek keluar nya! Pusing pala gue." Kata seorang cowok berpenampilan urakan, khas seorang badboy.
"Key! Ayo ke kantin bareng gue sama temen-temen gue yang lain," Ajak Rana dengan semangat menarik tangan Keyra keluar kelas.
"Ranaaaaa! Kok lo ninggalin sih?" Teriak seorang gadis cantik berjalan menghampiri Rana dan Keyra.
"Ah iya gue lupa kalau dikelas ada kalian, hehe," Ucap Rana sambil menyengir malu.
"Punya temen baru, temen lamanya di lupain dasar." Cibir seorang gadis berwajah cantik dengan nada kesal.
"Maaf deh, ayo ke kantin takut gak kebagian tempat." Ujar Rana mengajak para teman-temannya pergi ke kantin.
"Skuyyy lah!" Pekik seorang gadis berwajah manis dengan semangat empatlima nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl (Sudah Terbit, Ayo Order!)
Teen FictionDILARANG KERAS UNTUK MENJIPLAK CERITA INI !!! SEBAGIAN PART SUDAH DI HAPUS, BELI NOVEL NYA KUY! ●●● Ini hanya kisah klasik anak remaja, Alasan kembalinya ia ke Indonesia hanya satu, yaitu memecahkan sebuah kasus yang terjadi disekolahnya. Tapi sete...