Selamat membaca
-Sudah di Revisi")
Author Pov'
Kringgg kringgg kringgg ...
Suara bel masuk pun terdengar membuat ke lima gadis itu segera bangkit dari duduknya. Mereka tak ingin ketinggalan pelajaran karna mereka baru kelas X.
"Udah masik guys! Kuyyy kelas," ajak Rana yang di angguki semuanya.
"Gue duluan yah kak." Pamit Nayya pada Rayyen dkk.
"Kami duluan," Ralat Elle yang di angguki kelima cowok tampan itu.
"Kita juga mau balik ke kelas," Ucap Raka.
"Duluan kak." Elle melambaikan tangannya yang dibalas Raka, Seano dan Daffi.
Beda dengan Rayyen dan Keano yang hanya berdehem saja.
Kelima gadis itu berjalan menuju kelas mereka yang memang tak jauh dari kantin. Banyak pasang mata yang menatap kagum keempat gadis itu, kecuali Keyra yang di pandang jijik dan sinis.
Keyra mengacuhkan pandangan itu karna memang dia tak peduli.
Sesampainya di kelas, kelima gadis itu langsung duduk di bangku masing-masing.
"Caroline anak kepala sekolah ya?" Tanya Keyra tiba-tiba membuat keempat teman nya kaget.
"Ha? Tadi lo tanya apa Key?"
"Caroline anak kepala sekolah?" Ulang Keyra dengan malas.
"Iya, dia anak kepala sekolah yang selalu sok berkuasa di sekolah ini. Padahal cuman anak kepala sekolah bukan pemilik yayasan ini! Jijik gue." Terang Tasya dengan nada muak.
Keyra menatap Tasya bingung, sebegitu bencinya kah Tasya pada Caroline?
"Tasya emang benci banget sama si Caroline, Key." Kata Rana seakan tau kebingungan Keyra.
"Kenapa?"
Rana mengedikkan bahunya, tanda ia tak tau.
"Lo kok nanya tentang Caroline anak kepala sekolah, emang ada apa?" Nayya menatap Keyra penuh tanda tanya.
"Nanti gue jelasin dan gue juga mau jujur sama kalian. Gue rasa kalian bisa jaga rahasia gue, maybe!" Jawab Keyra seraya menyenderkan tubuhnya ke senderan kursi sambil melipat kedua tangannya di depan dada.
"Rahasia? Rahasia apa?"
"Nanti kalian tau," Keyra menampilkan senyum tipisnya.
"Lo senyum?!" Teriak Tasya, jangan lupakan kalau Tasya itu ratu nya drama!
Tiba-tiba ketua kelas X-Ipa1 masuk kedalam kelas dengan wajah sumringah.
"Kenapa lo?" Tanya salah satu murid kelas X-Ipa1 pada ketua kelas mereka yang terlihat aneh.
"Gue abis ke meja piket tadi. Dan kata guru piket disana, kelas kita jamkos sampe pulang." Ucap ketua kelas membuat seluruh murid kelas X-Ipa1 bersorak senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl (Sudah Terbit, Ayo Order!)
Teen FictionDILARANG KERAS UNTUK MENJIPLAK CERITA INI !!! SEBAGIAN PART SUDAH DI HAPUS, BELI NOVEL NYA KUY! ●●● Ini hanya kisah klasik anak remaja, Alasan kembalinya ia ke Indonesia hanya satu, yaitu memecahkan sebuah kasus yang terjadi disekolahnya. Tapi sete...