Selamat membaca
-Sudah di Revisi")
Author Pov'
Pagi harinya, Luci memanggil sang suami untuk membangunkan putrinya.
"Dad, tolong bangunin Keyra dong! Mommy lagi masak nih, tanggung!" Ucap Luci dengan setengah teriak.
Andryan yang sedang sibuk membaca koran dan sesekali menyeruput kopinya pun menoleh kearah sang istri.
"Apa, mom?"
"Bangunin Keyra, sekarang udah jam 8 dan jam 9 nanti kita kan mau kerumah sahabat mu!" Ulang Luci.
"Oke!"
Andryan bangkit dari duduknya dan melangkah menaiki tangga menuju kamar putrinya.
Tok tok tok ...
Ia mengetuk pintu kamar putrinya. Tapi tak ada jawaban sama sekali dari si pemilik kamar.
Andryan membuka pintu kamar Keyra yang tak dikunci, kakinya melangkah menghampiri ranjang putrinya.
Kepala nya seketika menggeleng saat melihat wajah damai Keyra, tangannya dengan lembut memgelus puncak kepala Keyra.
Bukannya terganggu, Keyra malah semakin menenggelamkan dirinya pada selimut tebal miliknya.
"Princess, ayo bangun!" Kata Andryan seraya memgguncang pelan Keyra.
Keyra menepis kasar tangan Andryan membuat pria paruh baya itu tersenyum geli.
"C'mon baby girl, wake up!" Bisik Andryan tepat ditelinga Keyra membuat gadis itu mendengus.
"Daddy! Please, jangan ganggu aku!" Gumam Keyra lalu berbalik memunggungi Andryan.
"Kalau gak bangun, daddy bakal putus kontrak model kamu disana!" Kata Andryan, sedikit memberikan Keyra ancaman.
"Fine! Daddy, win!" Dengan kesal, Keyra bangkit dari tidurnya dan menatap sebal Andryan.
"Itu iler-nya dulu! Jorok kamu" gurau Andryan sambil menahan tawanya.
Keyra menghapus jejak air liurnya, tapi sama sekali tidak ada.
"DADDY!" teriak Keyra lalu berjalan menuju kamar mandi meninggalkan Andryan yang kini tertawa terbahak-bahak.
Mendengar teriakan super keras Keyra, Keano langsung lari menuju kamar Keyra dan mendapatkan Andryan- daddynya yang sedang tertawa.
"Daddy, kenapa?" Tanya Keano bingung.
Andryan menoleh kearah pintu dimana Keano berdiri sambil menyenderkan tubuhnya.
"Gak apa-apa! Sono cepet turun, mommy udah nungguin tinggal adek kamu nih!" Kata Andryan lalu berjalan keluar kamar.
"Oh iya, adek mu suruh cepet ya mandinya!" Sambung Andryan.
Keano menganggukan kepalanya, lalu Andryan pergi meninggalkan Keano.
"Emang dasar kebo tuh anak!" Gumam Keano seraya melangkahkan kakinya, masuk kedalam kamar adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl (Sudah Terbit, Ayo Order!)
Teen FictionDILARANG KERAS UNTUK MENJIPLAK CERITA INI !!! SEBAGIAN PART SUDAH DI HAPUS, BELI NOVEL NYA KUY! ●●● Ini hanya kisah klasik anak remaja, Alasan kembalinya ia ke Indonesia hanya satu, yaitu memecahkan sebuah kasus yang terjadi disekolahnya. Tapi sete...