5. Bully?

659 34 4
                                    

Budayakan vote sebelum dan komen setelah membaca. Jangan jadi silent readers

Happy reading

•R&R•


Pagi, pukul 5.00 Raya sudah bangun dari tidurnya. Ia mengambil handuknya dan memasuki kamar mandi untuk mandi, setelah itu ia sholat, memakai seragam putih-abunya dan mempersiapkan dirinya. Tak lupa Raya memakai dasinya dan memakai sepatunya, setelah siap dia langsung mengambil tasnya yang sudah berisi buku pelajaran.

Sesampainya Raya di bawah, sudah ada Mamah, Papahnya dan juga Kevin yang sedang sarapan bersama di meja makan.

"Morning, sayang" sapa Mamah Raya, Della namanya.

"Morning Mah, Pah, Bang"

"Morning too" jawab Papah Raya, Fado namanya dan Kevin bersamaan.

Author: keren pan nama bapaknya? Wkwk
Sider: B aja
Author:oke siap:'

Oke, balik ke cerita!


Raya pun duduk di samping Kevin dan mengambil nasi goreng yang sudah dibuat oleh Della untuk sarapan.

"Papah sama Mamah kapan pulang? Kok Raya gak tau?" ucap Raya sembari memakan nasi gorengnya.

"Tadi malam jam 11 baru sampai" jawab Fado.

"Oh, nenek udah sehat kan?" Della mengangguk.

"Udah, sayang"

"Ah, syukurlah"

"De" panggil Kevin kepada Raya.

"Hm?" Raya menggumam.

"Itu cowok lu yang kemarin nganterin ke rumah, ada di depan" Raya langsung tersedak makanannya dan langsung disodorkan minum oleh Della.

"Pelan-pelan, Ray" Della menepuk-nepuk pelan punggung Raya yang sedang minum.

"Raga maksudnya? Kok bisa?"

"Lah, mana gua tau. Katanya pengen jemput lu"

"Kok gak disuruh masuk, Bang?" tanya Fado.

"Entah, tadi Kevin suruh masuk katanya nunggu di luar aja"

"Ya udah, kamu cepetan sarapannya. Kasian teman kamu kalo nunggu terlalu lama" ujar Della.

Raya mengangguk dan segera menghabiskan makanannya, setelah habis ia minum dengan cepat.

"Raya berangkat dulu ya, assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Sehabis menyalami tangan Della, Fado, dan Kevin Raya langsung bergegas keluar rumah.

Dan ternyata benar, sudah ada Raga dengan motornya yang menunggu diluar gerbang.

"Lama banget, sih" omel Raga ketika melihat Raya keluar dari gerbang.

R&R [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang