Seminggu kemudian ~Hari Kamis, tepatnya hari ini adalah giliran kelas XI-IPA2 untuk menampilkan penampilan mereka yang sudah dipersiapkan dari seminggu yang lalu didepan kelas.
"Assalamualaikum anak-anak" ucap Bu Lenny sembari memasuki kelas.
"Waalaikumsalam, Bu!"
"Oke, hari ini kalian tidak lupa kan kalo akan tampil dengan kelompok masing-masing didepan kelas? Sudah siap?"
"Sudah, Bu!" jawab semua murid dengan kompak.
"Bagus, sekarang yang pertama tampil kelompok tiga yaitu kelompoknya Afran. Silahkan maju kedepan"
"Siap, Bu" Afran, lelaki manis nan pintar serta memakai kacamata itu langsung maju kedepan bersama dengan anggota kelompoknya.
Mereka menyanyikan sebuah lagu yang lumayan sedang hits saat ini, yaitu 'sampai ke hari tua' dari Aizat Amdan.
'Prok!! Prok!! Prok!!'
Suara tepuk tangan bergemuruh ketika mereka selesai menampilkan penampilan mereka.
"Good job. Penampilan kalian sudah cukup memuaskan, Ibu senang. Silahkan kalian duduk" ucap Bu Lenny dan mereka duduk kembali ke kursi masing-masing.
"Oke yang tampil kedua adalah kelompok satu yaitu kelompok Raga, silahkan maju" Raga dkk pun maju kedepan dengan membawa alat musiknya. Segera mengambil posisi dan Kellend mulai menyanyikan lagunya.
Ballons are deflatin'
Guess they look lifeless
like me
We miss you on your said of
the bed, mmm - KellendStill got your things here,
And they stare at me like
souvenirs
Don't wanna let you out
my head - RayaJust like the day that I
met youThe day I thought forever
Said that you love me
But that'll for never- KellendIt's cold outdside
Like when you walked out
my life
Why you walked out my life?
- RayaI get like this every time
One these days that feel
like you and me
Hertbreak anniversary - Kellend'Cause I remember every time
One these days that feel
like you and me
Heartbreak anniversarry, do you
ever think of me?
(Oh-ooh) No
(Ooh) No, no, no
(Ooh,ooh) Ooh, nah (ooh)
- Kellend & Raya'PROK!! PROK!! PROK!!'
Tepuk tangan bergemuruh seusai Raya dan Kellend menyanyikan lagunya. Mereka berenam tersenyum karena telah melakukan tugas dengan baik.
"Wah, good performance! Ibu senang sekali kalian melakukannya dengan baik, terlebih suara yang dinyanyikan dengan Kellend dan Raya. Kalian sangat baik, suara yang merdu nan lembut. Dan Raya, ibu suka sekali dengan suara kamu, khas dan sopan saat masuk kedalam telinga" puji Bu Lenny panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
R&R [COMPLETED]
Teen Fiction[SEBAGIAN PART DI PRIVATE, FOLLOW TERLEBIH DAHULU BIAR BISA BACA] ____________________________________________ "lu kalo ngomong jangan sembarangan. Ya kali gua suka sama dia" bantah Raga. "kok lu lihat ke arah Raya terus dari tadi?" tanya Fandi. ...