Aku udah update cerita terbaru judulnya My Culun. Jangan lupa di baca juga yaa
Happy reading
•R&R•
Malamnya, Raga mengantar Raya ke Supermarket dekat villa untuk membeli kebutuhan makanan mereka dan cemilan lainnya.
"Ga, tolong ambilin sawi dong" ujar Raya sembari mengambil udang dibagian seafood.
Raga mengangguk dan segera ke tempat sayuran, ia mengambil 3 sawi.
"Ini?" tanya Raga.
"Sawi hijau, Ga. Bukan putih"
"Yee, gak bilang" Raya hanya menyengir.
Setelah mengambil sawi hijau yang disuruh Raya, Raga kembali dan menaruh sawi tersebut kedalam troli.
"Apa lagi?"
"Hm, tinggal ayam sama kecap"
Mereka melajukan troli ke tempat ayam.
"Mas, ayam nya tolong dipotong jadi 16 ya" Ujar Raya dan diangguki oleh pekerja tersebut.
"Sudah kak" ucap pekerja tersebut sembari memberikan ayam yang sudah dipotong.
"Makasih ya, mas" Pekerja tersebut tersenyum.
"Nih, kecapnya. Bener yang ini kan?" tanya Raga sembari menunjukkan kecap.
"Iya bener, ih baik banget deh pacar aku ini mau ngambilin"
"Iya dong, kan mau jadi suami yang baik" Raya hanya tertawa kecil saja.
"Udah kan?"
"Ud- eh, cemilan belum"
Mereka segera ke bagian snack. Setelah mengambil beberapa snack dan minuman, mereka segera ke kasir dan membayarnya. Dan tentu saja Raga yang membayarnya.
Selesai berbelanja mereka pulang dan Raya akan memasak untuk makan malam.
Tanpa mereka sadari, ada yang mengikuti mereka dan tersenyum penuh arti di tempat persembunyiannya.
'Nikmatin dulu senang-senangnya nanti lu akan susah kemudian' Orang itu segera pergi dari sana.
•R&R•
Sesampainya di villa, Raya membereskan belanjaannya.
"Butuh bantuan gak?" tanya Kellend yang datang dari lantai atas dari kamarnya.
"Butuh, sini tolong bantuin beresin"
Kellend menghampiri Raya dan membantunya memasuki belanjaan kedalam lemari maupun kulkas.
"Lisa mana?"
"Lagi mandi"
"Baru mandi tuh anak?" Kellend mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
R&R [COMPLETED]
Teen Fiction[SEBAGIAN PART DI PRIVATE, FOLLOW TERLEBIH DAHULU BIAR BISA BACA] ____________________________________________ "lu kalo ngomong jangan sembarangan. Ya kali gua suka sama dia" bantah Raga. "kok lu lihat ke arah Raya terus dari tadi?" tanya Fandi. ...