6. What's Wrong with Raya?

556 30 5
                                    

Budayakan vote sebelum dan komen setelah membaca yaa.

Judulnya kayak drama korea yang aku tonton. Kalo kalian pecinta drakor pasti tau lah drakor apa itu.

Happy Reading All

•R&R•

Raga kesal sendiri. Sedari tadi Ia sudah menunggu Raya terlalu lama tetapi Raya tidak kunjung datang dan sama sekali tidak terlihat batang hidungnya.

"Aduh, Raya kemana sih? Lama banget. Masa iya dia kabur? Lewat mana coba" kesal Raga.

Raga mondar-mandir terus di sekitaran motornya. Entah kenapa Raga merasa tidak enak, Ia merasa ada sesuatu yang terjadi dengan Raya.

"Apa gua susul aja? Hm, ya udah deh susul aja. Takut juga ada hal sesuatu terjadi sama Raya"

Raga pun mengkunci stang motornya dan tak lupa mencabut kuncinya. Ia berjalan masuk kedalam area sekolah.

Raga mencari ke sekitaran kantin, tapi yang Ia lihat hanya beberapa orang kantin yang sedang beberes peralatan dan lainnya untuk pulang dan tidak ada siswa ataupun siswi disitu. Bagaimana tidak? Bel pulang sudah berbunyi sekitar 20 menit yang lalu. Mungkin yang berada di sekolah hanya beberapa anak ekskul volly dan dance saja.

Raga menemukan seorang siswi yang sedang berlalu lalang di sekitaran kelas.

"Kak, lihat yang namanya Raya gak? Yang anak baru itu?" tanya Raga kepada kakak kelas.

"Tadi sempat liat dia naik ke atas. Mungkin ke kelasnya, tapi gua gak liat dia lagi"

"Oh, thanks"

"Iya" Kakak kelas itu berlalu.

Raga langsung menaiki anak tangga untuk menuju kelasnya dan Raya.

Saat Raga sudah sampai di kelasnya, Ia tidak melihat siapapun disana.

"Ck, Raya kemana sih?" Raga stres sendiri.

Raga terus mencari Raya. Raga tidak sengaja bertemu dengan Sinta, kakak kelasnya dan bersama teman-temannya yang kalau tidak salah habis dari gudang. Entah apa yang mereka lakukan, Raga tidak tau.

"Eh, kalian. Liat Raya?" tanya Raga.

'Aduh gawat, kenapa gua bisa ketemu Raga disini sih? Kalau ketahuan kan bahaya'- pikir Sinta dalam hati.

Sinta bingung harus bagaimana, begitu juga dengan teman yang lainnya. Mereka takut kalau Raga sampai tau Raya dimana dan menemukan Raya dengan keadaan seperti itu. Dan yang paling mereka takuti,  Raga akan tau siapa dalang dibalik Raya yang terkunci didalam gudang yaitu dirinya.

"Woy, gua nanya. Malah diem lagi!" Raga mengejutkan Sinta dan yang lainnya.

"Hm, g-gua gak liat tuh" gugup Sinta.

"Habis ngapain dari gudang?" tanya Raga.

Skakmat. Sinta tidak tau harus menjawab apa.

"Hm itu-anu, kita gak habis ngapa-ngapain kok. Ngapain juga gua ke situ gak ada gunanya. Malah gua takut disitu, disitu kan banyak tikus" ngeles Sinta sambil tergugup.

R&R [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang