•Pandang lelaki itu menatap sendu arah jendela, perkataan dokter teriang-iang dipendengaran, ada rasa kesal yang hadir, namun kenyataan membuatnya tak berkutik, apa yang harus dilakukan? Hanya menerima dan menjalani, meski pada akhirnya
Dia akan pergi.Diliriknya sang sahabat yang sedang berbincang dengan dokter dan suster, ada rasa senang karna sahabatnya akan pulang hari ini, dokterpun sudah menemukan donor yang tepat untuk Rio, karna kondisi Rio yang belum benar-benar pulih, operasipun ditunda sampai bulan depan.
Rasanya beban pikiran Elgi hilang saat Rio sudah mendapat donor, dia lantas ikut berbincang dengan dokter, dan mendengarkan apa yang dokter ucapkan, sebelum akhirnya mereka pun pulang menuju apartemennya lamanya.
Rio terdiam digerbang rumah sakit, Elgi memperhatikan.
"Kenapa?"
"Tunggu, aku belum berpamitan pada minju, kau tau ruangannya kan? Antarkan aku kesana" Elgi terdiam mendengar pertanyaan Elgi.
"Ahh, minju yah?...um ku lihat dia sudah pulang tadi pagi, dia juga mengucapkan slamat tinggal padamu, " Elgi berucap dengan alasan yang dusta, namun apa adaya, semua hanya dilakukan sesuai rencana.
Rio terdiam, dia hanya mengangguk dan akhirnya menyuruh Elgi untuk melanjutkan perjalanan, Elgi berfikir jika lelaki disampingnya mulai tertarik dengan sosok minju yang tak lain adalah park chaeyoung. Mian. Pikir lelaki itu.
•
•
•
"Whoahhhh lagu ini keren!!! Apa pak teddy yang ciptakan?" Jennie bertanya antusias setelah mendengarkan lagu yang akan menjadi debut solonya nanti.
"Ini sih cocok untukmu, "ujar jisoo, teddy tersenyum melihat ke 4 member yang senang dengan lagu ini, dia rasa dia berhasil mengarrasemen ulang.
"Bapak memang hebat dalam menciptakan lagu seperti ini, hah...nanti lagu soloku harus lebih keren dari jennie unniee yahhh" lisa ikut berucap,
"Haha ini bukan ciptaanku, ini ciptaan Rioario, aku hanya mengubah sedikit melodynya" jawab pak teddy dengan santai, namun membuat ke 4 member kaget, terutama chaeyoumg yang sedari tadi diam.
"Rio yang menciptakan? Apa Rio kesini?" Chaeyoung berucap antusias, pak teddy mengangguk.
"Sepertinya kau kenal dekat dengan Rioario chaeng, apa kau berteman dengannya?" Tanya pak teddy membuat chaeyoung terdiam sejenak.
"Rio kan sepupuku pak, ya tentu saja mereka bertiga berteman dengan Rio," lisa menjawab dan diberi anggukan oleh ke 3 member.
"Oh iya aku lupa, baiklah, berhubung kau sudah dengar lagu nya, kau berlatihlah jennie, dan mungkin minggu depan kita akan recording, " teddy terdiam sejenak lantas matanya kini beralih kearah lisa.
"Dan lisa, bilang pada Rio, terima kasih dengan lagunya, dan tanyakan kapan dia pulang ke korea, aku ingin berbincang dengannya, pak YG ingin merekrut Rio sebagai komposer musik di YG" lisa dan ke 3 member lainnya kaget dengan apa yang teddy ucapkan.
"Maksud bapak, pak YG mau Rio jadi komposser lagu disini? Bersama bapak?" Teddy mengangguk dan tersenyum.
"Maka dari itu tolong sampaikan yah" ujar teddy.
Lisa mengangguk, chaeyoung tersenyum, dia bangga dengan Rio, bahkan tanpa ada dukungan darinya Rio bisa melangkah maju menggapai mimpinya, dan karna lagu ciptaan Rio di comeback nya tahun lalu, membuat Blackpink semakin bersinar dengan lagu Ddu-ddu-du.
"Aku pencipta dan kau penyanyi bukan kah itu sangat serasi bukan??? Kita bisa saling melengkapi. Chaeng"
•