part 1

11.6K 436 83
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

.

happy reading



aku lahir di Daegu, dan juga hidup di Gochang selama beberapa tahun Sejak masih di TK, aku memang anak yang sangat ceria dan sangat dicintai oleh para guru, Setiap kali aku menemukan sesuatu yang indah aku akan membawanya pada mereka dan mereka akan terus memujiku, dengan berkata "Oh, bagus!", yang membuatku senang, Aku mempunyai kenangan indah dengan seorang anak yang dekat denganku dan berada di grup (kelas) yang sama juga denganku, dia akan berbagi permen hijaunya, yang sangat populer pada waktu itu denganku.

Aku juga membuat banyak kenangan dengan nenekku saat aku masih sangat muda, Nenekku akan mengantar dan menjemputku di TK, dan setiap hari aku akan menunggunya untuk menjemputku dan nenek akan membelikanku teh yuzu dari vending machine.

Saat aku SD, aku adalah anak yang ingin tahu dan ingin mencoba segalanya,  Aku selalu menginap di rumah teman-temanku dan mengikuti pelatihan taekwondo dengan semangat, Banyak anak-anak dari TK-ku yang mendaftar di SD yang sama, jadi aku memiliki banyak teman pada waktu itu.

Setiap hari aku bermain dengan teman-temanku di taman sampai hari gelap hingga nenek akan memarahiku.

Dari kelas enam sampai tahun terkhirku di SMP. Walaupun aku tinggal di pedesaan dan hanya bisa membayangkan untuk jadi petani dimasa depan, aku tetap belajar dengan giat. Tapi itu berubah ketika aku mulai menyukai musik, Aku tidak terlalu ingat kapan, tapi aku merengek kepada orang tuaku dengan berkata, "Belikan aku MP3~ aku juga ingin mendengarkan musik!", dan aku juga mulai men-download dan mendengarkan musik, Hingga pada akhir kelas enam, aku bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi, Itu adalah pertama kalinya aku memiliki sebuah mimpi yang besar.

Mencoba untuk menjadi seorang penyanyi dan mempelajari saxophone dan dance

Aku mulai berusaha untuk mengejar impianku saat tahun pertama di SMP Ketika ayahku bertanya "Apa yang ingin kau lakukan di masa depan?", aku menjawab "Aku ingin menjadi seorang penyanyi." Saat muda, ayahku ingin menjadi seorang aktor, jadi dengan serius ia berkata "Kalau kau ingin menjadi penyanyi, kau harus belajar bermain instrumen." Itulah bagaimana akhirnya aku bermain saxophone selama tiga tahun,  Kelihatannya keren, tapi bibirmu akan mulai terasa sakit dan itu (saxophone) cukup berat, jadi saat itu cukup sulit, Tapi aku tetap berfikir "Jika aku ingin menjadi seorang penyanyi, aku harus bisa bermain instrumen!", jadi aku tetap melakukannya bahkan aku memenangkan juara pertama di kompetisi provinsi Gyeongsang Selatan.

Secret Relationship✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang