part 2

4.9K 379 116
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

.

happy reading 


IU tidak pernah menyangka jika kim taehyung atau yang lebih kerap disapa v itu akan menjadi suaminya kelak. iu terus memandangi foto taehyung dan mencari-cari kebenaran apakah ini nyata atau dirinya hanya sedang bermimpi , bahkan tidak pernah terlintas sedikitpun di pikiran iu jika ia akan menikah dengan salah satu member bts. iya BTS,  boy group yang tengah naik daun saat ini , siapa yang tidak mengenal mereka ? semua mengenali mereka, mereka ada dimana-mana, maka akan sulit untuk tidak mengenali bts, kecuali kalian tinggal dihutan yang tidak mempunyai apa-apa untuk dilihat.

 iya BTS,  boy group yang tengah naik daun saat ini , siapa yang tidak mengenal mereka ? semua mengenali mereka, mereka ada dimana-mana, maka akan sulit untuk tidak mengenali bts, kecuali kalian tinggal dihutan yang tidak mempunyai apa-apa untuk d...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketika sang nenek mengatakan padanya tentang perjodohan ini , tentu saja iu merasa sangat terkejut bahkan ia sejuta kali terkejut ketika sang nenek memberikan foto calon suaminya yang tidak lain adalah kim taehyung . dunia seakan berhenti berputar saat itu, iu benar-benar syok. Meskipun terkejut bahkan sempat ingin menolak perjodohan ini namun iu menyikapinya dengan sangat dewasa, tidak ada salahnya membahagiakan keluarga yang telah membesarkannya hingga seperti sekarang, tanpa dukungan mereka iu bukanlah siapa-siapa, meskipun iu merasa masih sangat muda jika harus menikah tapi dia memantapkan diri dengan mengiyakan permintaan sang nenek. mungkin pernikahan bukanlah satu hal yang buruk. pikirnya

saat itu, saat iu ingin mengambil sebuah keputusan, iu tidak pernah memikirkan dampak dari pernikahan yang akan dia jalani kelak, yang ada dibenaknya waktu itu bahwa dia hanya ingin membahagiakan keluarganya . masalah pernikahan, iu akan mendiskusikan semuanya pada calon suaminya nanti.


_


Disinilah taehyung,  menunggu calon istrinya disalah satu restoran mewah dengan memakai ruangan vvip untuk tetap menjaga privasinya agar tidak ada yang melihatnya bersama seorang gadis apalagi sampai mengganggu privasinya.

Taehyung terus menatap arlojinya dengan gelisah, ia tampak sangat gugup dan mulai berkeringat dingin ketika jam yang telah dijanjikannya sudah hampir mendekati. Tidak lama, taehyung mendengar suara ketukan dari arah luar pintu lalu didetik berikutnya taehyung kembali mendengar suara pintu baru saja terbuka dan taehyung juga bisa merasakan seseorang berada tepat dibelakangnya, jantungnya terus berdebar tidak karuan, ia bahkan tidak sanggup melihat seperti apa rupa dari calon istrinya.

"maaf, membuatmu menunggu terlalu lama" ujar iu yang tak kalah gugupnya, bahkan iu merasa jauh lebih gugup karna ia sudah mengetahui siapa pria yang tengah memunggunginya itu.

"tidak, aku baru saj..." taehyung menghentikan ucapannya ketika melihat siapa gadis yang baru saja duduk dihadapannya, meskipun iu juga sangat gugup namun ia sebisa mungkin untuk terlihat biasa-biasa saja dihadapan taehyung.

"su-sunbaenim.." ujar taehyung dengan kebingungan, meski begitu taehyung segera menunduk hormat pada iu

"iya , ini aku" iu berusaha semaksimal mungkin untuk tetap tenang.

Sial

Detik itu juga lidah taehyung mendadak mati rasa, seluruh anggota tubuhnya seakan lumpuh tiba-tiba ketika mengetahui fakta bahwa iu yang notabenya seniornya adalah calon istrinya. Apakah ia harus bahagia, Senang atau bagaimana? bukankah ini seperti memenangkan lotre?

"nenek sudah menceritakan semuanya padaku, dan aku juga sudah mengetahui bahwa orang itu adalah kamu" ujar iu, ia mencoba untuk menahan kegugupannya. sementara taehyung masih terggelam dengan pikiran-pikirannya, ia masih tidak menyangka bahwa orang itu adalah iu, solois kesayangan semua orang termasuk maknae mereka, dan gadis itu saat ini berada tepat di hadapannya dan sedang membicarakan tentang pernikahan mereka.

iu meremas kecil ujung rok yang dipakainya seraya melirik kearah taehyung, pria itu terus terdiam dan terlihat syok membuat iu menjadi semakin gugup, ia kebingungan untuk memulai pembicaraan.

"apa kamu terpaksa menerima perjodohan ini?" tanya taehyung membuat iu bersyukur akhirnya pria itu membuka suara.

"kamu bisa menganggapnya terpaksa ataupun tidak, bagaimana denganmu?" ujar iu, kali ini jantungnya sudah sedikit lebih tenang daripada tadi.

jawaban seperti apa itu?, itu bukanlah sebuah jawaban, sunbae kamu membuatku kesulitan

"kamu juga bisa menganggapnya terpaksa ataupun tidak" sahut taehyung

Detik itu juga mereka merasa deja vu membuat keduanya tersenyum, dan keadaan pun kembali canggung. begitu banyak pertanyaan yang bersarang dibenak mereka tetapi bibir terlalu berat untuk berbicara.

"taehyung-ssi"

"yah?"

"aku tidak tahu apa aku pantas mengatakan ini atau tidak, tapi... aku harus mengatakannya padamu, apa boleh pernikahan kita tetap menjadi rahasia? selain keluarga tidak ada satupun yang boleh mengetahui bahwa kita telah menikah" ujar iu dengan sedikit khawatir kalau kalau taehyung menolaknya.

Tidak ada perasaan kecewa apalagi merasa keberatan atas keputusan iu, taehyung langsung menyetujuinya, lagipula situasi ini akan menguntungkan keduanya bukan?, taehyung tidak perlu repot-repot menjelaskan pada member lain bahwa ia telah menikah hingga membawa dampak buruk bagi grup, dan yang terpenting jungkook tidak akan tersakiti karnanya.

"kalau boleh jujur, aku belum siap jika orang-orang sampai mengetahui tentang pernikahan ini, BTS adalah yang terpenting bagiku saat ini, kami memulainya dari nol, banyak yang sudah kami lewati untuk bisa berada ditempat ini, aku tidak tahu apa yang akan terjadi pada grup jika pernikahan ini sampai ke telinga awak media, terlebih lagi aku menikahi musisi hebat seperti kamu. mungkin saja akan terjadi perdebatan-perdebatan dikalangan para fans hingga menimbulkan pro dan kontra. pada akhirnya hanya akan menyakiti aku ataupun kamu, jadi kurasa keputusanmu sudah tepat." iu tersenyum menanggapinya, memang benar apa yang dikatakan taehyung, tidaklah mudah bagi publik figur seperti mereka membuat sebuah keputusan, sedikit kesalahan akan menghancurkan semuanya.



Tbc

Secret Relationship✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang