.
.
.
.
.Happy reading 💜
sejak kembalinya taehyung dan iu dari daegu mereka tidak pernah lagi bertemu ataupun sekedar mengabari satu sama lain, keduanya bagaikan tidak pernah saling mengenal sebelumnya dan benar-benar terlihat seperti orang asing saat ini.
tetapi,
hampir setiap hari juga iu mengirim pesan untuk taehyung yang berisi tentang permintaan maaf dan betapa ia sangat mencintai serta merindukan prianya itu namun tak ada satupun dari pesan-pesan itu yang terbalaskan membuat iu bersedih namun tidak melunturkan semangatnya untuk terus mengirimi taehyung pesan dan berharap suatu hari nanti ia bisa mendapatkan maaf dari taehyung. suaminya
hari ini bts akan berangkat menuju US untuk menghadiri acara billboard music awards serta acara-acara lainnya termasuk melanjutkan tour mereka dibeberapa kota selama kurang lebih 1 bulan lamanya, jadi bisa dipastikan selama itu taehyung tidak akan berada dikorea termasuk di hari special iu, hari dimana seorang lee jieun/iu dilahirkan.
tentu hal ini menambah kesedihan iu karna Keinginan terbesarnya ditahun ini adalah bisa berkumpul bersama seluruh keluarga besarnya dan tentunya taehyung untuk merayakan bertambahnya usianya namun sayang keinginan itu hanyalah tinggal sebuah keinginan sebab saat ini mereka sedang tidak dalam konteks baik-baik saja selain itu taehyung juga akan berada di us dihari yang sama dengan hari ulang tahunnya.
perubahan sikap taehyung dari yang biasanya terlihat sangat heboh menjadi sangat pendiam serta terus menyendiri, tentu saja hal ini disadari oleh hyung-hyungya, bahkan ada yang beranggapan jika taehyung sedang bertengkar dengan kekasihnya, ada juga yang beranggapan taehyung baru saja dicampakkan oleh yerin hingga membuatnya terus dilanda kegalauan.
"bertengkar denganya hm?"
taehyung mengernyit keheranan ketika yoongi tiba-tiba menghampirinya dan berujar seperti itu.
"maksud hyung?, seolma.....ah aniya hyung....mengapa kalian semua berpikiran jika aku berpacaran dengan yerin, itu tidak benar sama sekali tidak benar!" yoongi memukul kepala taehyung hingga membuat pria itu meringis kesakitan.
"kapan aku mengatakan itu yerin?, aku membicarakanmu dengan iu sunbaenim" ujar yoongi membuat taehyung benar-benar terkejut dan spontan menarik tangan yoongi menuju kamarnya.
"hyung apa maksudmu berkata seperti itu?" ujarnya panik
"jangan berpura-pura bodoh" ujar yoongi seraya mendudukkan dirinya diatas kasur " kau tahu benar maksud dari ucapanku ini" ujarnya lagi yang membuat lidah taehyung terasa keluh untuk berujar sesuatu.
"h...hyung bagaimana kau bisa mengetahuinya"
"aku punya mata, dan telinga tentu saja aku bisa mengetahuinya" taehyung mendengus kesal, bukan ini maksud dari pertanyaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Relationship✔
FanfictionMENIKAH????, mari membuatnya untuk tetap menjadi rahasia