.
.
.
.
.Happy reading💜
hari ini ajang penghargaan the fact music award akan berlangsung, acara award kali ini cukup menyita perhatian para penggemar bts dikarenakan taehyung tampil tampan dengan rambut berwarna hitamnya setelah sekian lama, penggemar dibuat heboh dan histeris ketika melihat penampilan terbarunya di red carpet hari ini, dan banyak pula army yang mengatakan aura taehyung terlihat seperti seorang aktor dengan warna rambut barunya, ia benar-benar tampan membuat siapa saja yang melihatnya pasti ingin memilikinya.
dan
iu merasakan hal aneh ketika membaca semua komentar itu, disatu sisi ia benar-benar terpesona melihat ketampanan sang suami namun disisi lain pula ia tidak suka jika terlalu banyak gadis-gadis diluar sana yang mengagumi ketampanan seorang kim taehyung, anggap saja saat ini iu sangat berlebihan, namun seorang perempuan akan selalu merasakan yang namanya cemburu jika prianya selalu dipuja-puja oleh gadis lain dan itu sangat manusiawi sekali, terlepas dari pekerjaan mereka yang merupakan seorang idol, mereka juga hanyalah manusia biasa yang bisa merasakan yang namanya cemburu. dan cemburu tetaplah cemburu ia bisa datang kepada siapa saja jika memiliki cinta dihatinya.
"ihssss..."
iu cemberut, setiap membuka instagram maka foto sang suami akan bertebaran di dalamnya, ia merasa sangat cemburu melihat army yang begitu memuja-muja taehyung dan mengecap taehyung adalah milik mereka, belum lagi para shiper yang menjodoh-jodohkan suaminya dengan gadis lain membuatnya semakin terbakar api cemburu. dan video-video reaksi bts pada girl group yang juga ikut meramaikan acara tersebut membuat iu semakin cemburu dibuatnya.
"hmm...."
iu menghela nasfas pasrah, lalu kini perhatiannya teralih pada kolom komentar fotonya dan banyaknya foto yang menandai dirinya, seperti biasanya ada begitu banyak nama jungkook yang ia jumpai, iu menggeleng kepala, entah kapan mereka akan berhenti menyebut nama jungkook disetiap postingannya, tidak sedikit pula yang memintanya untuk berduet serta menjodohkan dirinya bersama jungkook, iu bukan tidak ingin meresponnya hanya saja ia bertindak lebih hati-hati agar tidak menimbulkan masalah dikemudian hari. karna iu sangat mengetahui hal apa saja yang bisa terjadi karna nama itu, belum apa-apa ia sudah mendapat banyak sekali komentar kebencian yang terkadang membuatnya sakit hati bahkan tidak segan-segan untuk menangis.
iu bahkan tidak tau reaksi seperti apa yang akan ditunjukkan oleh publik serta para penggemar bts dan penggemarnya sendiri ketika mengetahui perihal pernikahannya dengan taehyung, saat ini saja ia sudah banyak mendapat cacian dan makian dari penggemar bts, membayangkannya saja iu merasa tidak sanggup dan tidak akan pernah sanggup menghadapinya.
sedang asyik menjadi stalker , iu tidak menyadari kepulangan taehyung yang saat ini sudah berdiri tepat dibelakangnya dan tersenyum melihat dirinya yang sibuk menstalker fansite taehyung sembari mengumpat tidak jelas. pada dasarnya pada saat wanita sedang cemburu maka ia akan berubah 190 derajat dari apa yang kita ketahui, hal-hal yang sebelumnya tidak pernah terlihat akan otomatis keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Relationship✔
FanfictionMENIKAH????, mari membuatnya untuk tetap menjadi rahasia