.
.
.
.
.Happy reading 💜
Taehyung tiba dikorea pukul 18.45 kst, ia langsung menuju apartement iu setelah menghubungi kedua orang tua iu untuk memastikan keberadaan istrinya namun sang mertua hingga saat ini juga belum mendapat kabar apa-apa pun dari iu, oleh karna itu taehyung sangat berharap ia akan mendapat suatu petunjuk diapartement mereka tentang keberadaan iu saat ini. Mungkin saja gadis itu meninggalkan sesuatu petunjuk untuknya.
clek!
keadaan apartement sangat gelap, tidak ada tanda-tanda bahwa iu berada disini, taehyung menyalakan seluruh lampu dan mulai mencari-cari suatu petunjuk, taehyung merasa sangat frustasi ketika menyadari bahwa iu tidak meninggalkan petunjuk apa-apa untuknya.
"jieun-ah, kamu dimana...." ujarnya dengan mata yang mulai kembali berkaca-kaca, ia mengacak kasar rambutnya, Taehyung sangat menyayangi iu, ia tidak tahu apa yang akan terjadi pada dirinya jika sampai terjadi sesuatu dengan iu.
taehyung melangkah menuju kamar mereka dan keadaannya masih tetap sama seperti diruang tengah tadi sangat gelap, tidak ada tanda-tanda iu berada disini.
"siapa disitu??"
taehyung terkejut ketika mendengar suara seorang gadis yang terdengar begitu ketakutan, dengan segera taehyung menyalakan lampu.
"ji....jieun?" ujar taehyung pelan ketika melihat iu terduduk disamping ranjang seraya memeluk lututnya, wajahnya terlihat sangat ketakutan, ia bahkan menutupi seluruh tubuhnya dengan menggunakan selimut tebal
"taehyung-ah" lirih iu , ia segera berdiri dan berlari memeluk taehyung
"jieun-ah"
taehyung memeluk erat iu dan mengecupnya berkali-kali, ia sangat bahagia melihat iu dalam keadaan baik-baik saja, sejujurnya ia sangat takut iu akan melukai dirinya sendiri.
"yakk! kamu darimana saja !! kamu membuatku khawatir! aku tidak bisa memikirkan apa-apa selain kamu" air mata taehyung terus mengalir, disatu sisi ia kesal karna iu tidak mengabarinya tapi disisi lain ia sangat bahagia melihat iu dalam keadaan baik-baik saja.
"maaf tae~~" isak iu, ia masih terlihat gemetaran dan sangat ketakutan, kehadiran taehyung membuatnya sedikit lebih tenang. taehyung menangkup kedua pipi iu lalu mengecek seluruh tubuh sang istri.
"kamu baik-baik saja?" tanya taehyung dan dibalas angukkan oleh iu
"kamu benar-benar membuatku khawatir, rasanya aku hampir mati karnamu" taehyung mengecup dahi iu lalu kembali memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Relationship✔
FanfictionMENIKAH????, mari membuatnya untuk tetap menjadi rahasia