.
.
.
.
.
happy reading
Setelah makan malam usai, taehyung dan iu memutuskan untuk bersantai sejenak diruang tengah, mengobrol dan saling terbuka untuk mengenal satu sama lain. semenjak menikah mereka memang tidak memiliki waktu untuk saling mengenal pribadi masing-masing.
"bhahahaha , aku yakin sekali gadis yang menolakmu dulu pasti sangat menyesal saat ini" iu tidak dapat menahan tawanya saat taehyung menceritakan bagaimana dirinya ditolak mentah-mentah oleh seorang gadis sewaktu dia masih sekolah.
"kenapa gadis itu harus menyesal??"
"tentu saja karna kamu sudah sangat terkenal dan kamu juga sudah tumbuh menjadi pria yang sangat tampan, sekarang ini kamu bahkan tidak perlu melakukan apa-apa karna para gadis sendirilah yang akan mengejarmu, kamu hanya perlu memilihnya"
"benarkah?"
"eiyyyy tentu saja taehyung-ssi, tidak akan ada gadis yang bisa menolak pesonamu, hanya gadis bodoh yang melakukan itu, kamu tahu tidak kamu itu sangat tampan dimata seorang gadis"
"kamu terpesona sama aku?"
"hem?"
"k-kenapa kamu berkata seperti itu, a-aku kan sedang membicarakan gadis lain" ujarnya dengan sedikit kikuk, iu mendadak panas dingin karna pertanyaan taehyung.
"tapi kamu juga seorang gadis bukan?, sekarang aku ingin tahu dari sudut pandangmu, apa kamu terpesona saat melihatku?" taehyung sedikit mengeser tubuhnya mendekati iu lalu mensejajarkan wajah mereka.
Deg!
Jieun segera mengalihkan pandangannya, ia tidak bisa menatap pria itu, jantungnya terus berdebar, tangannya keringat dingin. tentu saja taehyung sangat tampan tapi apa gunanya bertanya padanya seperti ini. pikirnya
"i-ini sudah malam sebaiknya kita tidur saja" ujar iu mengalihkan pembicaraan, lalu segera berlari menuju kamar, taehyung lagi-lagi dibuat tersenyum dengan tingkah malu-malu iu. taehyung segera menyusul iu kekamar. Sesampainya dikamar, taehyung lantas mengambil selimut dan juga bantal membuat iu menatapnya bingung.
"mau tidur disofa lagi?" tanya iu
"Iya" ujar taehyung santai
"aku siapa?"Taehyung sedikit menggaruk pelipisnya, ia tidak mengerti maksud pertanyaan istrinya.
"jieun" jawab taehyung asal, bukankah dia memang jieun
"lalu jieun siapanya kamu?"
"i-istri? Jawab taehyung dengan ragu-ragu
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Relationship✔
FanfictionMENIKAH????, mari membuatnya untuk tetap menjadi rahasia