part 33

2.8K 255 149
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

Happy reading 💃


Sudah seminggu berlalu sejak mereka memutuskan untuk mengungkapkan semuanya, komentar-komentar kebencian pun sudah mulai sedikit berkurang dan beralih dengan mendukung hubungan keduanya meski terkadang masih ada beberapa haters yang terus mengirimi komentar menyakitkan itu. Namun  taehyung dan iu memilih untuk tidak mempermasalahkan hal itu.

Sementara hubungan taehyung dan jungkook sendiri masih belum menunjukkan adanya tanda-tanda bahwa mereka akan segera berbaikan, meski begitu, keduanya tetap bersikap profesional pada saat latihan maupun saat berada diatas panggung, seolah tidak terjadi apa-apa diantara keduanya. Hal ini justru  membuat iu terusik melihatnya, meski taehyung sama sekali tidak pernah  mengatakannya, ia tahu bahwa suaminya itu hanya berpura-pura bertingkah bahwa dia baik-baik saja padahal hatinya sangatlah terluka karna masalah ini. iu merasa sangat bersalah dan menganggap semua ini terjadi karnanya. Karna dirinya dua orang sahabat bahkan saudara kini terlihat seperti dua orang asing.

"pagi sayang" taehyung menghampiri iu didapur lalu mengecup pipinya. "woah, keahlian memasak mu semakin bertambah saja" ujarnya dengan memasukkan beberapa potong pancake kedalam mulutnya. "Euhmm pancake ini sangat enak sayang, haruskah aku menambahkan madu diatas sini?" iu hanya menatap taehyung yang justru terlihat seperti orang bodoh dan hal itu membuatnya geram

"hei kenapa diam saja?, ah aku tau kamu pasti ..."

"kamu terlihat bodoh!"

Taehyung menghentikan suapannya dan menatap iu bingung.

"sungguh kamu terlihat bodoh saat ini kim taehyung" ujar iu sekali lagi, taehyung meletakkan potongan pancake ditangannya lalu kembali menatap iu.

"sayang kamu kenapa?"

"kamu yang kenapa kim taehyung ! , aku tahu kamu tidak baik-baik saja , kenapa kamu malah bertingkah bodoh seperti ini? Menangislah saat kamu ingin menangis, berteriaklah saat kamu ingin berteriak, ceritakan padaku saat kamu ingin bercerita! Jangan memendam semuanya sendirian lalu berpura-pura tertawa didepanku seakan kamu baik-baik saja! Aku khawatir padamu mengapa kamu begitu egois menyimpan semua rasa sakit yang kamu rasakan sendirian??, apa gunanya kita bersama jika kamu tidak bisa berbagi masalah kamu bersamaku? Aku benar-benar kecewa padamu !"

Taehyung menarik iu kedalam pelukannya dan mencoba menenangkannya.

"aku minta maaf" taehyung mengecup kepala iu seraya mempererat pelukannya

"aku hanya tidak ingin kamu sampai sakit karna memikirkan masalah ini, sungguh aku tidak ingin kamu terluka sayang, aku tidak ingin kamu khawatir padaku, aku ingin menyelesaikan semuanya tanpa melibatkan kamu, aku sayang padamu jieun ( mengecup iu sekali lagi ) aku hanya ingin melindungimu, tolong jangan mengatakan bahwa kamu kecewa padaku, kamu membuatku terluka"

Secret Relationship✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang