.
.
.
.
.
happy reading
Aku rindu
Dua kata yang membuat iu sangat bahagia ketika mendengarnya, kebahagiaan yang tidak bisa dia rangkaikan dengan kata-kata, kebahagiaan yang hanya bisa dia dan taehyung rasakan, ketika hampir bahkan sudah terhitung satu bulan lamanya mereka tidak bertemu tentu membuat rasa rindu yang mereka rasakan sudah tak terbendung lagi.
"kata orang, jika kamu sedang merindukan seseorang , itu artinya orang tersebut juga sedang merindukanmu" bisik taehyung hingga berhasil memunculkan semburat merah di pipi iu " jadi nona jieun apa kamu juga merindukanku?" ujar taehyung dengan sangat lembut hingga hampir terdengar seperti sebuah bisikan ditelinga iu. iu terdiam, ia hanya bisa tersenyum mendengar perkataan taehyung namun tangannya semakin mengerat dipinggang taehyung . ia menenggelamkan wajahnya kedada bidang taehyung untuk menyembunyikan rasa malu yang menyerangnya.
Pergerakan itu membuat taehyung mengerti, meski iu tidak mengatakan apa-apa namun ia yakin kalau iu juga merasakan hal yang sama padanya.
"aku sangat lapar, kamu bisa memasak sekarang?"
"tentu"Taehyung tersenyum lalu sedikit mengusap lembut kepala jieun. Ah iu sangat menyukai rasa ini, akhir-akhir ini pria yang berstatus suaminya itu selalu saja membuatnya berdebar tidak karuan.
iu segera beranjak menuju dapur dan menyiapkan bahan-bahan untuk membuat kimchi jjigae, bulgogi dan juga telur dadar gulung, ini mungkin menu sederhana dan lebih mudah untuk membuatnya namun iu memasaknya dengan sepenuh hati hingga membuat masakan ini sangat istimewa.
Senyum terus terpatri diwajah iu, mengingat ini adalah pertama kalinya ia berkesempatan untuk memasakkan sesuatu buat suaminya tentu ada rasa bahagia tersendiri yang dirasakannya bahkan mungkin semua istri yang ada didunia ini merasakan kebahagiaan ketika memasak makanan pertama kalinya untuk suami mereka. Sementara menunggu iu memasak, taehyung bersantai ria sembari mengecek isi ponsel iu yang membuatnya penasaran, bahkan taehyung memindahkan semua foto selfie iu ke ponselnya. Tak ada salahnya bukan menyimpan foto istri sendiri.
Setelah puas dengan isi galeri iu, kini matanya beralih ke aplikasi yang bernama whatsApp, ada begitu banyak pesan yang masuk hingga mengusik rasa penasaran taehyung. Meski sudah mencoba untuk menahan diri agar tidak melihat, tetap saja akhirnya taehyung menyerah dan membuka aplikasi tersebut. Dilihatnya ada begitu banyak pesan yang masuk baik pria maupun wanita, ada yag taehyung kenal ada juga tidak dan taehyung lebih condong penasaran pada orang yang dikenalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Relationship✔
FanfictionMENIKAH????, mari membuatnya untuk tetap menjadi rahasia