part 27

2.4K 310 74
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

.

Happy reading💜


Usai, semuanya telah usai diantara taehyung dan iu, sekarang iu bukan lagi milik taehyung dan begitu juga sebaliknya taehyung bukan lagi milik iu meski surat perceraian belum mereka tanda tangani namun keputusan keduanya untuk berpisah sudah bulat, dan menyerahkan semuanya pada pengacara mereka masing-masing untuk menyelesaikan semuanya.

malam itu taehyung benar-benar kembali keamerika dengan sangat terluka, kecewa dan juga sedih, taehyung terluka karena keinginan iu untuk berpisah, taehyung kecewa karna iu tidak ingin mencoba menghadapi semuanya bersama-sama dan taehyung juga bersedih lantaran tidak bisa memeluk gadis itu lagi bahkan disaat ia merindukannya nanti.

dihari yang sama pula iu memberanikan diri untuk menghubungi pihak agensinya dan meminta maaf atas kekacauan yang telah dibuatnya, iu juga mengunggah surat permintaan maafnya kepada penggemar yang merasa sangat kecewa padanya melalui instagram dan juga twitter miliknya.

halo semua ini aku Lee jieun/IU

sebelumnya aku ingin meminta maaf pada semua orang terlebih kepada uaena atas kekacauan yang melibatkan diriku, aku sangat menyesal karna membiarkan masalah ini berlarut-larut hingga membuat semua orang kecewa padaku bahkan beberapa penggemar meninggalkan fandom karna masalah ini.

disini aku hanya ingin mengatakan bahwa berita yang cukup mengejutkan kalian semua bahkan aku sendiri adalah sama sekali tidak benar, aku tidak pernah hamil !!, memang benar aku ke dokter kandungan baru-baru ini untuk alasan tertentu , maaf aku tidak bisa menjelaskannya secara rinci karna alasan pribadi.

aku minta maaf yang sebesar-besarnya pada kalian semuanya karna berita ini sudah sangat menyakiti kalian, sekali lagi aku mohon maaf, kelak aku akan lebih berhati-hati lagi dan menjaga sikapku agar tidak mengecewakan kalian semua. Untuk itu aku akan merenungkan kembali sikapku dan berjanji untuk kedepannya tidak akan terjadi hal-hal seperti ini lagi.
Maafkan aku karna sudah mengecewakan banyak orang.
Kedepannya aku akan menjadi iu yang lebih baik lagi seperti yang kalian inginkan.

IU

surat yang ditulis iu pada malam itu mendapat cukup banyak komentar yang positif meski masih ada beberapa diantara mereka yang berkomentar negatif, para penggemar sangat bahagia akhirnya sang idola memberikan pernyataan resminya, sejujurnya mereka sudah sangat yakin bahwa seorang iu tidak akan pernah mengecewakan mereka oleh karena itu beberapa diantara mereka tidak mengambil pusing dengan berita itu karna mereka yakin dengan idolanya.

karna kebaikan hati para penggemar membuat iu terus menangis, entah mengapa ia merasa sudah sangat berdosa, ia menghianati ketulusan dan kepercayaan uaena , rasanya iu tidak sanggup membohongi mereka semua namun mengatakan semuanya hanya akan membuat semua orang terluka.

tentu kejadian ini tidak hanya membuat uaena bahagia mendengarnya, tetapi jungkook juga dibuat sangat lega , ia sangat percaya bahwa gadis pilihannya tidak akan pernah berbuat aneh-aneh yang akan membuatnya terluka. Tidak ada alasan untuk berhenti mencintai iu sunbaenim. Pikirnya

_


seminggu telah berlalu semuanya kembali seperti semula seperti disaat taehyung dan iu tidak terlibat dalam sebuah perjodohan, taehyung disibukkan dengan serangkaian jadwal bts sedangkan iu memilih fokus menyiapkan albumnya serta berfokus pada drama terbarunya hotel del luna yang sempat tertunda karna masalah ini.

kesibukan yang dijalani mereka tidak membuat mereka saling melupakan, terkadang mereka menangis karna saling merindukan hingga ingin mengabari satu sama lain, terkadang pula diam-diam mencari tahu kabar masing-masing lewat keluarga mereka yang memang belum mengetahui tentang kabar perpisahan mereka ini. Keduanya memang memutuskan untuk merahasiakan perceraian ini dari keluarga besar mereka. Dan akan memberitahukan perihal ini ketika waktunya tiba.

perubahan yang sangat signifikan pun dirasakan keduanya, mereka telah terbiasa bersama, bermesraan meski hanya lewat ponsel, hampir setiap hari saling mengabari satu sama lain, dan kini semua itu hanya menjadi kenangan yang hampir setiap harinya juga mereka tangisi. Mereka terlihat seperti dua orang bodoh yang memilih berpisah disaat hati saling mencintai dan saling membutuhkan satu sama lain.

Namun,

Satu fakta yang taehyung tidak ketahui adalah iu kerap kali mengunjungi kedua orang tuanya didaerah daegu setiap kali iu break syuting dan mencari inspirasi untuk persiapan albumnya mendatang.

iu mendapatkan ketenangan disana, bersama keluarga taehyung membuatnya tidak merasa kehilangan taehyung meski faktanya bahwa tinggal selangkah lagi dia akan resmi bercerai dengan taehyung, ia hanya perlu menandatangani dokumen perceraian yang telah diberikan padanya kemarin sore maka semuanya usai! Ia dan taehyung akan benar-benar berpisah.

Memikirkannya saja sudah membuat iu sangat terluka. Ia tidak tahu apa yang akan terjadi pada dirinya saat hari itu tiba.

Taehyung-ah, apa kamu juga sama terlukanya sepertiku??


"menantuku , sedang apa disana?, kenapa belum tidur?"

"eoh! , ayah"

Sang ayah menghampiri iu diteras rumah dan ikut duduk bersamanya.

iu tersenyum.

"apa kau merindukan taehyung?"

iu tersenyum lalu mengangguk, rasanya ia ingin menangis dipelukan sang ayah mertua saat ini.

"kenapa tidak menelponnya jika kau merindukannya?"

iu lagi-lagi tersenyum lalu menggeleng.

"aku tidak ingin mengganggunya ayah, itu sebabnya aku tidak menghubunginya"

Bak kata pepatah bahwasanya naluri orang tua selalu benar, dan yang benar saja sang mertua merasa ada yang aneh dengan sikap iu meski ia terus tersenyum sepanjang hari ini namum kedua matanya tidak bisa berbohong.

"sedang bertengkar dengan bocah itu?"

"ti...tidak ayah, kami baik-baik saja" elak iu

Sang ayah tersenyum, ia tahu iu berbohong.

"anak itu, meski terkadang dia bertingkah seperti anak kecil tapi dia pria yang sangat baik ( iu mengangguk membenarkan ), dia sangat perhatian dan sangat sayang pada ayah, terkadang ketika member bangtan menikmati waktu libur dengan berjalan-jalan maka taehyung hanya akan menghubungi ayah, katanya ia hanya akan merasa tenang setelah berbicara dengan ayah, jadi meski saat ini dia melakukan suatu kesalahan padamu ayah yakin dia sangat mencintaimu..."

"aku tau ayah,....."

"ayah tau kalian berdua sedang tidak baik-baik saja, mungkin ada kaitannya dengan pemberitaan minggu lalu, tapi ayah harap kalian berdua bisa menyelesaikannya dengan baik, dan jangan bertengkar lagi"

Ayah maafkan aku karna sudah membohongi kalian semua, semuanya telah berakhir ayah, semuanya berakhir!,  Tidak ada lagi yang tersisa...tidak ada ayah.





Tbc

Secret Relationship✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang