.
.
.
.
.Happy reading 💜
empat hari sudah taehyung mendiami iu pria itu sama sekali tidak membalas atau pun mengangkat telpon iu, semua itu dilakukan bukan karena ia masih marah ataupun tidak sayang pada istrinya, tentu saja ia sangat sayang namun taehyung hanya sedikit ingin memberi pelajaran pada iu agar gadis itu tidak mengulang kesalahan yang sama, lupa bukanlah alasan yang tepat dan sangat tidak bisa diterima oleh taehyung, jika sibuk atau ingin bepergian kemana-mana tidaklah sulit untuk mengabari terlebih dahulu karna kau tidak akan pernah tau bagaimana perasaan orang-orang yang setengah mati mengawatirkanmu dan menanti kabar darimu lalu kau datang dengan mengatakan lupa??
karna hal inilah membuat iu tidak bersemangat dan merasa ada yang hilang dalam dirinya hingga membuatnya tidak bisa fokus, padahal ada banyak sekali obrolan yang ia ingin lakukan bersama taehyung, seputar tentang filmnya dan comeback bts itu sendiri , iu ingin sekali memuji suaminya lewat teaser mv bts yang keluar kemarin, namun pria itu benar-benar mengabaikannya.
dan iu tidak dapat menahan tangisnya begitu melihat artikel jika saat ini bts sedang berada dibandara menuju US untuk beberapa hari kedepan.
"taehyung-ah, kamu benar-benar jahat padaku " jieun terus menangis. ia benar-benar sedih taehyung terus menerus mengabaikannya, menurutnya itu hanyalah kesalahan sepele, taehyung tidak pantas mengabaikannya selama berhari-hari seperti ini , tidakkah taehyung berfikir jika dia sudah sangat keterlaluan?
drrttt drtt drtt
mendengar ponselnya berdering iu menghapus air matanya lalu mengambil ponselnya
suami
iu begitu senang melihat layar ponselnya menampilkan kontak yang bertuliskan suami itu sedang menelponnya, dengan segera ia mengangkat telpon tersebut.
J : taehyung-ah~~
T : huh? kamu habis nangis?
J : ti...tidak, aku tidak menangis
taehyung tahu jika iu berbohong, ada perasaan bersalah dirasakan oleh taehyung pada istrinya , tapi bagi taehyung seorang wanita tidak akan pernah menyadari kesalahannya jika pihak pria tidak memberi mereka sedikit hukuman, wanita akan selalu menganggap dirinya adalah yang paling benar dan pihak pria selalu salah.
T : aku sedang dipesawat, sebentar lagi aku akan berangkat
J : iya, aku melihatnya, jaga kesehatanmu selama berada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Relationship✔
FanficMENIKAH????, mari membuatnya untuk tetap menjadi rahasia