.
.
.
.
.Happy reading💜
seakan tiada hari tanpa beristirahat, setelah kepulangan bts dua hari yang lalu kini ketujuh anggota personil bangtan sonyeondan kembali harus disibukkan dengan kegiatan promosi lagu terbaru mereka yang berjudul boy with luv feat halsey dibeberapa acara musik mingguan, hal ini tidak diambil pusing oleh iu lantaran saat ini pun iu juga sedang disibukkan dengan syuting drama terbarunya yang membuatnya jarang berada diapartement.namun sebaliknya taehyunglah yang selalu dibuat gelisah dan khawatir oleh sang istri, bagaimana tidak ! setiap hari iu menghabiskan sebagian waktunya dilokasi syuting, bahkan terkadang iu baru pulang setelah fajar terlihat.
dimata taehyung, iu seperti gadis kecil yang selalu ingin dia lindungi, terkadang sisi egois taehyung bermunculan, ia ingin iu berhenti dari dunia hiburan dan hanya berfokus pada kehidupan rumah tangga mereka, menjadi istri yang baik untuknya dan tentu saja menjadi ibu yang baik untuk anak-anak mereka kelak namun ia tidak mungkin bersikap egois seperti itu, biar bagaimana pun juga taehyung tidak ingin menjadi suami yang egois seperti itu, ia harus mendukung setiap apa yang keputusan istrinya.
dan lagi-lagi hal itu kembali terulang, kini taehyung sedang duduk diruang tengah sembari menonton tv, sesekali ia melirik arloji ditangannya yang menunjukkan pukul 03.45 dini hari namun sang istri belum juga kembali dari lokasi syuting, ingin rasanya taehyung berangkat menuju lokasi syuting tersebut dan memarahi sutradara serta kru yang bertugas karna telah membuat istri tersayangnya itu belum juga pulang.
setelah lama menanti, sosok gadis yang sedari tadi menghantui pikirannya itu akhirnya muncul dibalik pintu apartement, mata indah itu terlihat sangat terkejut ketika mendapati sang suami sedang berada dirumah saat ini dan yang pasti sedang menunggunya pulang.
"taehyung-ah" ujar jieun, ia sedikit berlari kecil menghampiri taehyung lalu memeluknya dengan manja, terlihat jelas dimata taehyung jika iu sangat terlihat lelah.
"kamu pasti sangat lelah"
iu mengangguk tanpa melepas pelukannya, ia merasa sangat nyaman berada dipelukan taehyung disaat seperti ini seakan-akan lelahnya terobati.
"sudah makan?" taehyung mengelus kepala iu membuat gadis itu merasa sangat nyaman seraya memejamkan matanya menikmati setiap belaian suaminya.
"hm" ujar iu seraya menganggukkan kepalanya.
"kalau begitu duduklah dulu, aku akan membuatkan coklat panas untukmu" taehyung menuntun tubuh iu untuk duduk disofa sembari menunggu coklat panas buatannya.
iu tersenyum memperhatikan punggung taehyung , pria itu terlihat sibuk didapur. perlahan iu melangkahkan tungkainya mendekati taehyung lalu memeluk pria itu dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Relationship✔
FanficMENIKAH????, mari membuatnya untuk tetap menjadi rahasia