part 10

3.5K 351 50
                                    

Happy reading 💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
Happy reading 💜



sepertinya aku menyukaimu

Kata-kata itu terus terngiang di ingatan iu, entah mengapa ia begitu senang mendengarnya hingga ia terus berhayal tentang taehyung, seketika wajahnya memerah ketika melihat ada begitu banyak tanda cinta taehyung di lehernya. iu tersenyum lalu menyentuh setiap tanda kepemilikan yang ditinggalkan taehyung.

Oh lee jieun, mengaku saja jika kau menyukainya.

Jieun tersenyum mendengar kata hatinya sendiri .

Kau pasti menginginkan lebih dari hanya sekedar tanda itu

"ti...tidak" sangkal iu namun seketika wajahnya memerah

Eeiiiiyyy mengaku saja, sebagai suami istri yang sah, kau pasti ingin memilikinya seutuhnya

"i...itu tidak benar, aku memang menginginkannya tapi kurasa itu tidak sekarang, kami masih butuh waktu untuk sampai ketahap itu"  ujarnya lalu menutup kedua wajahnya karna rasa malu yang menyerangnya.

Butuh waktu?, tapi yang kulihat tadi pagi kalian hampir saja melakukannya, dan sejujurnya kau mengharapkan lebih, itu sebabnya kau sedikit kecewa ketika taehyung menghentikan aksinya

Jieun memerah, tubuhnya memanas, ia segera bangkit dari duduknya dan menuju balkon menghirup udara segar membuang semua pikiran-pikiran kotor yang menyelimutinya. Namun seketika jieun tersenyum

"aku menyukainya"

Tidak ada yang tau kapan kita bisa menyukai seseorang, tidak ada yang tahu juga kapan hati bisa memilih dan tidak ada yang tau juga pada sosok siapa hati ini akan berlabuh, seperti halnya iu, selama ini iu hanya melihat taehyung sebagai member bts, tidak pernah terpikirkan olehnya jika mereka akan memiliki sebuah hubungan, bahkan jika tidak ada perjodohan ini maka iu mungkin saja akan menyukai jungkook mengingat ia sudah mulai penasaran pada pria itu namun siapa sangka Takdir tuhan memang tidak terduga ia justru berjodoh dengan taehyung.


.


Beberapa hari ini taehyung sangat jarang menghubunginya, iu sedikit egois karna merasa sedikit kecewa meskipun dia tahu pria itu sedang sangat sibuk mempersiapkan comebacknya bulan april nanti, namun sisi seorang istri yang menuntunnya untuk meminta perhatian dari pria itu. Bisakah dia bersikap egois sebentar?.

Secret Relationship✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang