.
.
.
.
.
happy reading
Seminggu berlalu sejak kepulangan mereka dari daegu, taehyung dan iu bagaikan orang yang tidak saling mengenal, mereka sama sekali tidak pernah menghubungi satu sama lain bahkan sekedar untuk menanyakan kabar saja tidak, seperti kembali ketitik dimana mereka tidak pernah tau bahwa mereka berdua telah dijodohkan.
Jika taehyung disibukkan dengan persiapan comeback mendatang dan syuting run bts maka iu juga diam-diam sibuk mengerjakan lagunya untuk comeback tahun ini, tidak ada yang berubah dari iu setelah menikah semua nampak sama kecuali saat ia membuka lemarinya, baju taehyung akan terlihat sehingga ia sadar jika dirinya benar-benar telah menikah.
"ah benar...aku telah menikah" iu tersenyum seraya memegang cincin pernikahan mereka yang sengaja dikaitkannya dikalung yang dipakainya. iu mendadak ingin tau apa yang sedang taehyung kerjakan saat ini, apa di hari sabtu seperti ini taehyung masih latihan?. mengapa pria itu belum juga menghubunginya, apa dia sesibuk itu?, taehyung hanya mengirim pesan sekali padanya, hanya untuk mengabari bahwa ia sampai di dorm dan akan langsung beristirahat. hanya itu, dan itupun sudah satu minggu lebih berlalu.
To.suami
Taehyung-ssi, sedang apa?
Setelah mengetiknya, iu merasa ada yang aneh, ia lantas menghapus kembali pesan itu.
To.suami
Taehyung-ssi bagaimana jika nanti malam kamu pulang kerumah, aku akan masak sesuatu, kita makan bersama😊
"kerumah?" iu merasa geli sendiri ketika mengetik pesan itu, ia lantas menghapusnya kembali, sejak kapan dia dan taehyung dekat.
To.suami
Kamu tidak pulang?
"aughh, tidak-tidak ini terdengar sangat akrab, kami bahkan tidak dekat" lagi-lagi iu menghapus pesan tersebut.
To.suami
Pulanglah kerumah, kita makan bersama
"aughhh, segitu susahnya mengirim pesan hanya untuk mengajaknya makan malam bersama" ujar iu frustasi, ia mengacak-ngacak rambutnya hingga tanpa sengaja jarinya menyentuh tanda send tanpa sepengetahuannya.
"ah tidak tahu" iu melempar ponselnya lalu membaringkan tubuhnya dikasur seraya memejamkan matanya, makan malam dibatalkan. Sementara disisi lain, taehyung yang baru saja selesai latihan, dibuat tersenyum dengan pesan singkat dari kontak yang bernama istri itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Relationship✔
FanfictionMENIKAH????, mari membuatnya untuk tetap menjadi rahasia