part 16

3.2K 327 85
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

Happy reading 💜


boy with luv,

seharian ini iu tidak melakukan apa-apa selain terus berada di depan tv streaming mv lagu terbaru dari bts yang baru saja dirilis, layaknya seorang army yang melihat sang idola seperti itulah yang dirasakan oleh iu, ia terus mengulang-ngulang video tersebut hanya untuk melihat suaminya yang terlihat sangat tampan dan membuatnya terus tersenyum seperti orang gila.

iu memeluk boneka tata disampingnya dengan gemas lalu kembali mengulang video tersebut, matanya memancarkan kebahagiaan, bibirnya terus berujar memuji ketampanan sang suami seraya tersenyum, jantungnya terus berdetak seperti awal-awal saat dirinya  jatuh cinta dulu, taehyung adalah suaminya sendiri, miliknya , tapi respon yang diberikan oleh tubuh iu seperti seorang penggemar yang dilanda kasmaran dan ingin memiliki sang idola.

"Oh astaga suamiku... mengapa kamu sangat tampan, aku tidak kuat melihatnya " 

iu meraba jantungnya yang berdebar lalu menyembunyikan wajahnya dengan gemas dibalik boneka tata, sedang kakinya terus dihentak-hentakkannya disofa dengan posisinya yang saat ini sedang  tengkurap, ia akui telah jatuh akan pesona suaminya sendiri hingga tidak mampu menahan reaksi-reaksi spontan yang dikeluarkan  oleh tubuhnya.  spontanitas adalah bahasa tubuh yang paling jujur, ketika bibir mampu berbohong maka bahasa tubuhlah yang akan menunjukkan kebenarannya.

setelah puas menghilangkan kegemasannya sendiri, perlahan iu mulai mengintip dibalik boneka  tersebut ke layar lcd didepannya, lagi dan lagi jieun bertingkah aneh dan kembali menutup wajah.

"aku sangat menyukaimu, Kim taehyung ssi"

drrrrtttt drrtt drt drrttt,

wajah iu seketika berubah menjadi cemberut ketika mendengar ponselnya berbunyi, sungguh mengganggu zona nyamannya, dengan malas iu mengambil ponselnya namun identitas si pemanggil membuat raut wajahnya berubah drastis.

T : sudah melihatnya?

iu tersenyum, sudah ia duga pasti suaminya itu menelpon karna ingin menanyakan hal ini, taehyung tidak tahu saja semenjak mv itu rilis iu bahkan tidak beranjak sedikitpun dari depan televisi hanya untuk melihatnya.

J : hm....lagu yang bagus, mv nya juga sangat keren, aku menyukainya

T : mv atau suamimu ini yang keren?

J : ihss tentu saja lagu dan mvnya

T : ah, padahal orang-orang membicarakan ketampananku disitu tapi ternyata dimata istriku biasa saja hmmm aku sedikit kecewa

iu terkekeh pelan, taehyung tidak tahu saja jika ketampanannya itu mampu membuat iu seperti cacing kepanasan yang tidak bisa diam sejak tadi.

J : jangan berubah menjadi terlalu tampan cukup seperti itu saja, nanti aku kesulitan menyembunyikanmu

Secret Relationship✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang