part 31

3.4K 310 120
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

Happy reading💜


membuat keputusan yang besar memang tidaklah mudah apalagi menyangkut tentang  orang-orang yang kau sayangi, namun semuanya butuh keberanian yang kuat untuk memulainya serta kesiapan untuk kehilangan segalanya, saat ini taehyung dan iu sudah mengambil keputusan untuk mengatakan semuanya kehadapan publik perihal pernikahan mereka, meski iu masih sedikit merasa khawatir sebab setelah mengatakannya maka semuanya mungkin bisa saja berubah, mungkin saja penggemar mereka akan kecewa, marah dan pergi meninggalkan mereka. lalu bagaimana dengan nasib member bangtan yang lain, haruskah mereka menjadi korban keegoisan mereka berdua?, jika memikirkan hal itu, iu sungguh tidak ingin mengunggapkan semuanya jika hanya menyakiti orang terdekat mereka namun taehyung selalu berkata, aku bersamamu, maka semua akan baik-baik saja, percayalah padaku . kata-kata taehyung seolah menjadi penyemangat untuk iu, ia harus mempercayai suaminya, karena seorang suami akan melakukan seribu satu cara untuk melindungi istrinya.

"tanganmu gemetar, apa kamu takut?" ujar taehyung seraya melihat genggaman mereka yang tidak pernah terlepas sejak tadi.

"tae, apa semua akan baik-baik saja? aku benar-benar gugup" iu terlihat begitu tidak tenang sebab dalam hitungan 5 menit dari sekarang kereta yang mereka ikuti akan segera tiba di stasiun seoul.

sejujurnya, taehyung juga sangat khawatir, ia tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa menit kedepan namun ia harus terlihat baik-baik saja didepan iu agar wanitanya tidak merasa khawatir apalagi tertekan dengan masalah ini, sebab sudah menjadi kewajiban seorang suami untuk memberikan perasaan nyaman terhadap seorang istri.

"kamu tidak perlu takut sayang karna aku mencintaimu, maka semua akan baik-baik saja" ujar taehyung seraya mengusap lembut jemari iu kemudian mengecupnya.

 aku tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya, tapi aku berharap kita bisa kuat menghadapinya bersama-sama.

dan lima menit mereka belalu begitu cepat, kini kereta tersebut telah tiba di stasiun seoul dan pintu otomatis terbuka.

"tae..."

taehyung melepas topi, kaca mata , serta masker yang dikenakannya, para penumpang yang menyadarinya mulai berteriak histeris melihat taehyung, iu semakin gugup mendengar teriakan itu, tubuhnya terasa lumpuh, ia tidak berani menatap orang-orang disekelilingnya.

"semua akan baik-baik saja" ujar taehyung, kemudian ia melepas masker dan topi yang iu kenakan lalu menggenggam erat jemari iu menuntunnya untuk keluar dari kereta tanpa memperdulikan teriakan hiteris dari para penumpang yang melihatnya.

para pengunjung stasiun yang menyadari keberadaan dua idol ternama tersebut berlarian menghampiri keduanya , tidak lupa mereka mengangkat kamera dan ponselnya untuk mengambil potret sebanyak-banyaknya, ini kejadian langka maka mereka tidak ingin ketinggalan berita panas yang akan menggemparkan korea beberapa saat lagi.

Secret Relationship✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang