.
.
.
.Happy reading 💜
LDR adalah salah satu hal terberat yang dirasakan oleh pasangan suami istri, mereka harus menahan rindu untuk bertemu walaupun sangat ingin bertemu satu sama lain, seperti halnya yang tengah dirasakan oleh taehyung dan juga jieun, sudah seminggu ini mereka tidak saling bertemu dan saat ini taehyung berada dihongkong untuk konser bts selama beberapa hari.
meski begitu, jieun dan taehyung percaya jarak jauh justru akan membuat hubungan mereka berdua semakin dekat, jarak dan rindu itu sendiri bisa mengajarkan arti sebuah kesabaran dan kesetiaan, dan mereka yakin semakin besar rindu yang dirasakan maka akan semakin besar pula kebahagiaan saat bertemu nanti.
hari ini netflix merilis potongan-potongan adegan iu difilm yang berjudul persona, para penggemar dibuat heboh dengan adegan-adegan yang iu mainkan, mereka seakan tidak percaya gadis selembut iu bisa beradegan kasar seperti di film tersebut namun bukan hal itu yang mencuri perhatian orang-orang melainkan dalam beberapa adegan iu melakukan ciuman bersama lawan mainnya, sontak hal ini membuat para penggemar iu dibuat heboh tidak terkecuali taehyung suaminya.
iu memang tidak pernah bercerita jika dalam film tersebut akan ada beberapa adegan ciuman, tentu hal ini membuat taehyung cemburu. namun ia juga tidak bisa bersikap egois karna ini merupakan tuntutan pekerjaan istrinya tapi tetap saja jauh dilubuk hatinya taehyung merasa tidak rela sang istri di sentuh oleh pria lain seperti itu. Andai saja waktu itu dia sudah berstatus sebagai suami lee jieun, sudah pasti ia akan melarang iu untuk memainkan peran tersebut, egoiskah dia???, yahh memang terdengar egois tapi semua adil dalam cinta bukan?.
tidak hanya taehyung , jungkook sang maknae juga merasakan hal yang sama, ia tidak rela gadis impiannya melakukan adegan ciuman seperti itu, oleh karna itu jimin memanfaatkan kesempatan ini untuk terus mengejek sang maknae, jimin tidak mengetahui niatnya untuk mengejek jungkook malah membuat taehyung membara.
Taehyung dibuat tidak tenang karna adegan film tersebut, meskipun film tersebut jauh lebih dulu dilakukan sebelum mereka menikah tapi taehyung merasa sangat cemburu saat ini, ia benar-benar tidak suka melihatnya, okay anggap saja dia egois saat ini tapi cinta memang egois teman!!.
Dan saat ini dia baru saja menyelesaikan konsernya untuk hari ketiga, tubuhnya benar-benar ngedrop, taehyung bahkan sampai harus mendapatkan perawatan medis namun dihadapan penggemarnya tadi dia membuat seolah semua baik-baik saja hingga army percaya bahwa pria itu benar-benar baik.
Setelah mandi dan makan malam taehyung mengambil ponselnya lalu menghubungi sang istri yang sangat dirindukannya.
📞📞📞📞
J : sayang.....
Ah suara yang terdengar manja ini membuat taehyung ingin segera kembali kekorea dan memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Relationship✔
FanfictionMENIKAH????, mari membuatnya untuk tetap menjadi rahasia