part 25

2.9K 325 178
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

.
.

Happy reading 💜


Berita kehamilan solois iu cukup menyita perhatian publik dan tidak henti-hentinya para reporter mencari-cari kebenaran tentang masalah ini sejak 2 hari terakhir namun hingga saat ini baik iu, pihak keluarga maupun agensi iu sendiri masih bungkam dengan permasalahan ini.

Kebungkaman pihak agensi iu membuat orang-orang membenarkan berita yang telah berhembus sejak dua hari terakhir, sejak itu pula tidak henti-hentinya keluarga iu di ganggu oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan berbagai komentar kebencian pun diterimanya.

Sejak berita ini tersebar luas keluarga taehyung juga dibuat khawatir akan kondisi sang menantu yang hingga saat ini tidak diketahui keberadaannya, gadis itu benar-benar hilang ditelan bumi, tidak ada satupun yang mengetahui keberadaan iu saat ini bahkan keluarganya sendiri.

Jika dulu gadis kelahiran 93 itu banyak dipuja-puja maka sekarang hanya ada komentar kebencian bahkan penggemarnya sendiripun ikut mencibirnya lantaran perasaan kecewa yang mereka terima, sikap tidak bertanggung jawab iu membuat beberapa fans sangat kecewa hingga keluar dari fandom iu yang bernama uaena. Mereka menginginkan iu untuk berani mengakui semuanya jika seandainya berita itu benar adanya bukan bersembunyi seperti seorang pecundang .

Sementara disisi lain taehyung terus-terusan mencoba untuk menghubungi istrinya namun lagi-lagi tidak tersambung membuatnya begitu khawatir.

Aarrggghhh!!

Teriakan frustasi taehyung membuat seluruh atensi member mengarah padanya dan menatapnya bingung

"taehyung-ah, ada apa denganmu? Kau baik-baik saja ?" tanya namjoon

"hyung, aku harus kembali kekorea"

Ucapan taehyung sukses membuat hyungnya terkejut, apa-apaan taehyung ingin pulang sedangkan mereka masih memiliki banyak sekali jadwal hingga bulan juni ini.

"jangan bercanda!" ujar seokjin

"hyung aku tidak bercanda!, apa kalian lihat aku sedang bercanda sekarang??" ujar taehyung gusar bahkan ia kini mengusap wajahnya dengan kasar, taehyung terlihat sangat frustasi membuat yang lainnya khawatir.

"apa kau punya masalah?" tanya jimin yang kini berjalan menghampiri tarhyung seraya menepuk pelan pundak pria itu.

Yoongi hanya bisa terdiam tanpa ikut berkomentar karna ia tahu betul apa yang dirasakan taehyung saat ini.

Secret Relationship✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang