Bagian 07

8.8K 754 8
                                    

# 7



.
Tok tok tok...

Suara ketukan pintu itu mengejutkan Lisa dan Rosé yang sedang menonton tv. Siapa yang datang sore-sore seperti ini

"Siapa? " tanya Lisa pada Rosé tidak tau

Rosé berjalan kearah sumber suara, dan membuka pintu rumahnya. Begitu senangnya Rosé, ketika yang dilihat olehnya adalah Jisoo dan Jennie yang membawa koper mereka.

"Eonni" teriak Rosé senang.

Lisa yang mendengar teriakan Rosé langsung terburu-buru menghampiri arah sumber suara.

"Aaaa eonni" Lisa senang, seakan setelah sekian lama tak berjumpa, padahal baru kemarin mereka bertemu.

Lisa dan Rosé akhirnya memeluk Jisoo dan Jennie. Menyambut hangat kedua tamu yang sangat diharapkan kehadirannya.

"Apa kalian akan membiarkan kami berdua kedinginan diluar?" tanya Jennie, ia lelah berdiri.

"Ah ne Eonni ayo masuk"

---

"Eonni apa kalian akan tinggal disini? " tanya Lisa excited setelah mereka duduk di ruang keluarga.

"Menurutmu bagaimana?" Jisoo mengangkat alisnya dan tersenyum, mencoba menggoda adiknya.

"Aaa Eonni kami senang sekalii" Lisa yang memang paham semakin menunjukkan rasa senangnya.

"Tapi maaf jika suatu saat nanti tiba tiba Eonni dan Jennie Eonni menginap di luar karna kerjaan"

"Tidak apa Eonni, kami cukup senang Eonni sudah mau tinggal disini"

Jisoo dan Jennie tersenyum memandang Lisa dan Rosé yang sangat senang dengan kehadiran mereka.

"Apa kalian sudah makan? " tanya Jennie khawatir

"Sudah Eonni" jawab Lisa.

"Dengan apa? "

"Dengan nasi goreng kimchi Eonni, tenang saja"

"Siapa yang memasak? "

"Kami delivery eonni, Rosé Eonni masih ragu untuk memasak"

"Aah iya tidak apa-apa. Nanti makan malam biar Eonni yang masak yaa"

"Tapi Eonni, kami tidak ada persedian bahan makanan" Rosé bersuara. Memang tidak ada bahan makanan dirumahnya ini.

"Tenang saja nanti kami akan beli" jawab Jisoo.

-----

Jisoo dan jennie pergi ke super market untuk membeli bahan-bahan makanan, juga peralatan dapur yang dibutuhkan. Mengingat peralatan dapur yang dibeli itu hancur berantakan akibat kecelakaan kemarin.

Setelahnya sampai rumah, Jennie segera ke dapur. Dia memasak makanan untuk porsi ber 4. Jisoo, Rosé dan Lisa, mereka sedang berada di depan tv, menonton drama korea yang sepertinya sudah lama sekali tidak ditonton.

Lagi pula, Jennie tidak mengijinkan mereka untuk membantunya masak. Karna keadaan Rosé dan Lisa yang masih belum boleh untuk terlalu cape. Dan Jennie menyuruh Jisoo untuk menemani kedua adiknya itu.

"Makam malam sudah siap" suara Jennie sukses membuat Lisa, Rosé dan Jisoo berlari ke arah dapur.

"Kenapa lari? " tanya Jennie heran, ia sedang merapihkan meja makan.

"Kami lapar Eomma" kompak Lisa, Rosé dan Jisoo. Tapi seketika ucapan itu mengingatkan Rosé dan Lisa pada Eomma mereka. Haah~

"Aigoo.. Ayo duduk"

The Best Eonnie -Blackpink- ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang