29/04/19
Mau update jam 4an tapi lupa jadi update jam segini.
Jangan lupa Like dan komennya ya
Next
°
°
°New York, 10.56 pm.
Lalisa terbangun dari tidur nya karna terus mendengar suara langkah kaki. Dia menatap Kenneth yang memasukkan beberapa pakaiannya ke dalam koper.
"Maaf membuatmu terbangun" ucap Kenneth saat melihat Lalisa terduduk dengan mata sayup.
"Tidak apa, kamu mau kemana Ken dengan Koper besar itu?" tanya Lalisa saat Kenneth mengeluarkan koper tadi ke depan kamar mereka.
"Aku ada urusan di Dubai selama seminggu" Lalisa merasa sedikit sakit di hatinya karna Kenneth tidak mengajaknya.
"Kamu tidak perlu ikut, Liora akan kesini untuk menemani kamu" Kenneth duduk di sisi ranjang dekat Lalisa sembari mengelus pipi Lalisa.
"Ada apa?"
"Ada urusan penting disana, aku hanya pergi dengan El. Kamu disini dengan Liora dan Agatha, tidak apa apa kan?"
"Tentu saja tidak apa apa, aku akan pergi dengan keduanya"
"Jangan pergi sendirian dan jangan pernah menerima Ajakan Agatha ke club atau ke pantai dengan menggunakan bikini" Lalisa mengangguk pelan, Lalisa mendekatkan dirinya pada Kenneth dan menyandarkan kepalanya ke dada bidang pria itu.
Kenneth mengelus rambut Lalisa.
"Kamu pasti akan merindukanku"
"No, kamu yang akan merindukan ku Ken"
"No, kita berdua akan saling rindu Baby girl"
"Ya, whatever" Kenneth terkekeh lalu mengecup seluruh permukaan wajah Lalisa, membuat Lalisa terkikik geli.
"Stop Ken, aku baru bangun tidur"
"Kamu tetap wangi" Kenneth mengecup leher Lalisa membuat Lalisa memejamkan matanya menahan desahan keliar dari mulutnya.
"Aku pergi, bye" Kenneth mengecup bibir Lalisa, melumatnya sebentar lantas pergi.
'Kenapa aku masih memikirkan hubungan kami, kami memang benar tunangan tapi entah bagaimana dengan perasaan kami masing masing' batin Lalisa.
°
°
°Lalisa, Liora dan Agatha pergi ke Disneyland di Hongkong. Mereka pergi menggunakan Private Jet milik Kenneth setelah Liora memohon untuk pergi kesana karna keinginan Lalisa.
Mereka bertiga tentu saja bersama 5 bodyguard suruhan Kenneth. Sudah hampir seharian Lalisa bersenang senang Di Disneyland Hongkong tapi tidak dengan Liora, dia sedikit kesal karna Kenneth terus menelfonnya agar mengirimkan foto Lalisa.
"Kenapa denganmu Agatha?" tanya Agatha, Lalisa sedang menaiki kuda putar sendirian. Sudah ketiga kalinya dia menaiki itu sedangkan Liora dan Agatha duduk di kursi panjang karna mulai merasa lelah.
"Kenneth terus menelfonku" Liora pun menunjukkan Ponsel nya pada Agatha yang menampilkan nama Kenneth.
Liora mengangkat kedua bahunya lalu menjawab telfon Kenneth, sebelum Kakaknya menelfon kelima bodyguard itu.
'Apa yang sedang di lakukan nya?'
'Dia masih bermain kuda putar kak'
'apa dia tidak lelah, sudah ke berapa kalinya?' terdengar suara cemas dari Kenneth.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Fiance
RomanceLalisa, Gadis 18 Tahun Yang Harus Menjadi Tunangan pria ber umur 30 tahun