26. Fake Fiance

9.8K 658 20
                                    

I'm Back

Next chapter vote 35+ and don't Forget to Comment about this story!!!!

Love😘
°

Seminggu sudah Lalisa menginap di Rumah Rose. Lalisa selalu mengisi waktu luang nya di LA bersama Liora untuk berjalan jalan atau menemani Rose di rumah dengan membantu memasak.

Tapi tidak saat ini karna Lalisa hanya ingin di rumah, dan Liora selalu menemaninya.

"Aku yakin Kenneth uring uringan selama kamu disini" ledek Liora sembari menyikut lengan Lalisa, saat ini mereka tengah berada di halaman Mansion.

Lalisa tersenyum kecut, dalam hati dia mengharapkan Ucapan Liora benar. Dia juga berharap Kenneth benar benar menjaga perasaannya di sana dan tidak melakukan hal buruk seperti yang terus di fikirkannya.

"Kenapa melamun? Kamu merindukan Kenneth?"

"Ya, aku merindukannya" ucap Lalisa menatap Taman di depannya.

"Dia begitu bodoh! Kenapa dia tidak menyusulmu kesini, aku heran dengan ke tidak peka annya" gerutu Liora.

'Karna ada orang lain yang harus dia jaga lebih dari aku' batin Lalisa.

"Melamun lagi Lisa"

"Maaf Ora, mood ku benar benar sedang buruk" ucap Lalisa sembari menatap Liora tidak enak, Liora menepuk pundak Lalisa pelan dan berkali kali.

"Tidak apa, istirahatlah. Besok kita akan ke NewYork" Lalisa mengernyit bingung.

"Kita?"

"Ya. Aku, Kamu dan Mama" Lalisa menggeleng cepat membuat Liora heran.

"kenapa Lisa? Aku dan Mama ingin bertemu Kenneth" 'karna kami ingin membahas kapan pernikahan kalian di laksanakan' lanjut Liora dalam hati.

"aku hanya takut Kenneth sibuk dan tidak bisa meluangkan waktu untuk kamu dan Mama yang sudah datang ke sana" ucap Lalisa mengada ngada.

"Tidak apa, kami sudah terbiasa dengan kesibukan Kenneth" Lalisa mengangguk ragu. Dia akan menghubungi Kenneth agar Clara pergi dari rumah itu 'sementara'.

°

NewYork 7.46 pm.

Lalisa, Rose, Agatha, dan Liora berada dalam perjalanan menuju rumah Kenneth.

Lalisa terus memainkan Ponsel nya, dirinya dan Agatha terus berusaha menelfon Kenneth atau El tapi hasilnya nihil. Nomor Kenneth tidak aktif begitu juga denga El.

Lalisa gelisah sembari menatap Liora dan Rose yang tengah tidur. Lalisa berharap Liora dan Rose terus tidur agar Lalisa bisa masuk lebih dulu, tapi harapan itu musnah saat mereka sudah sampai di depan rumah dengan Rose yang sudah bangun.

Rose, Liora dan Lalisa masuk, Di Ruang tv Mereka bertiga melihat pemandangan menyesakkan bagi Lalisa. Kenneth tengah berciuman dengan Clara yang berada di Pangkuannya.

Lalisa meremas jemarinya, air matanya keluar tidak terkontrol. Rose Menghampiri Kenneth dan Clara yang belum menyadari kedatangan mereka.

Rose menarik Clara, menampar Clara dan Juga Kenneth. Kenneth membeku melihat Lalisa yang berdiri jauh darinya dengan Liora di sisinya.

"keluar dari rumah ini Sial!" teriak Rose sembari menarik Clara dan mendorongnya.

"Ma, Clara sedang hamil!"

Fake Fiance Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang