25. Fake Fiance

9.3K 634 28
                                    

Update satu chapter aja😋

Mau baca komentar kekesalan kalian ke Kenneth dan pengen Liat berapa bintang kalau aku update cuma satu chapter😁😁😁

°
°
°

Lalisa memejamkan matanya, berusaha tidur dengan sesak di dadanya. Kenneth bermain jetsky dengan Clara, sedangkan dirinya bermain jetsky sendirian.

Menyesakkan bukan? Kenneth tunanganmu tapi justru dia lebih perhatian pada mantan pacarnya yang entah hamil dengan siapa.

Lalisa tersenyum kecut, mungkin saat ini dia masih bertahan. Tapi dia tidak tau dengan kedepannya jika sifat Kenneth terus seperti ini.

Bolehkah Lalisa berfikir kalau Kenneth tidak mencintainya? Atau Kenneth sudah tidak mencintainya lagi karna kedatangan mantannya?.

Lalisa menghapus air matanya yang mengalir.

Cklek

"Clara meminta aku tidur di kamar..."

"Pergilah" ucap Lalisa memotong ucapan Kenneth. Suara nya serak karna tangisnya, dia tidur dengan posisi membelakangi Kenneth.

Pintu pun tertutup. Lalisa beranjak ke kamar mandi dan merendamkan dirinya di dalam bathub yang sudah diisi dengan air serta sabun hingga berbusa, Lalisa merileks kan tubuhnya mencoba meredakan rasa amarah dan kecewanya pada Kenneth.

Maldives, 07.15 am.

Lalisa membuka matanya, dia melihat Kenneth tertidur di samlingnya.

'Bukankah dia tidur bersam mantannya? Mungkin dia baru saja pindah karna tidak ingin sahabatnya berfikir yang tidak tidak' batin Lalisa.

Lalisa memejamkan matanya saat Kenneth menggeliat.

"Morning" Kenneth mengecup kening Lalisa, Menggenggam tangan Lalisa dan mengecup punggung tangannya.

"Maaf" lirih Kenneth.

Setelah ucapan permintaan maaf Kenneth pada Lalisa yang berpura pura tidur, sifat Kenneth menjadi seperti sebelum kehadiran Clara.

Kenneth mengecup kening Lalisa saat wanita itu tengah sarapan, dan Kenneth memeluk Lalisa saat mereka tengah berkumpul.

"Pesawat sudah siap" Kenneth menggenggam tangan Lalisa.

Malvin dan Joe berjalan di belakang Kenneth dan Lalisa. Clara? Dia berada di paling belakang bersama salah satu pelayan.

Setelah menaiki balon udara mereka mengitari hutan dan Lalisa tertawa melihat anak gajah yang bermain, ibu gajah mendekati mobil mereka. Belalai gajah itu bermain di bagian cap mobil.

 Belalai gajah itu bermain di bagian cap mobil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fake Fiance Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang