01. Dirty

6.6K 432 20
                                    

Sudah satu jam lebih aku terduduk dilantai toilet dengan derasnya cucuran air shower yang mengguyur kepalaku dan membasahi tubuhku.

Dengan air mata yang terus mengalir dari mataku namun tak terlihat karena guyuran air shower.

Aku sudah lelah menggosok seluruh tubuhku dengan sabun mandi,  tapi tetap saja...

Kotor. Aku kotor!

Mahkota dan kehormatan yang aku jaga selama 20 tahun kini rusak seketika.

Semuanya telah hancur!

Harga diri dan martabat ku sebagai wanita telah rusak, kesucian ku sudah tidak ada lagi. Aku kotor.

Jeon Jungkook.
Aku membencinya, dia telah merebut kesucian dan martabatku.

Aku sangat membencinya.
Dia adalah lelaki brengsek yang telah merusak harga diriku, dia adalah lelaki brengsek yang telah mengambil kesucianku dan membuatku menjadi wanita hina.

Jeon Jungkook aku membencimu.

.
.
.

----- The Day Before

"Jungkook turunkan aku"

Aku meronta didalam mobil Jungkook, aku tak tahu kemana dia akan membawaku.

Pasalnya aku baru saja sekarang dari bekerja dan hendak pulang, tapi aku melihat Jungkook dan dia langsung menyeret tanganku lalu memasukkan ku kedalam mobilnya secara paksa.

Hingga kini mobilnya berhenti disebuah rumah besar, aku yakin ini adalah rumah Jungkook.

Dia turun dan kembali menyeretku masuk kedalam rumah besar itu.

BRAKKK!

"Awhh"

Aku meringis, Jungkook mendorongku hingga terjatuh dilantai, kulihat dia mengunci pintu rumahnya.

"Jungkook apa yang kau lakukan?"

Aku berteriak dan meronta ketika ia menggendong ku secara tiba-tiba, berjalan menaiki sebuah tangga dan membawaku masuk kedalam sebuah kamar.

"Jungkook lepas!"

Aku meronta, sesaat dia menjatuhkan tubuhku diatas ranjang.

Dia mengunci pintu lalu berjalan kearahku dengan tatapan tajamnya.

Perasaanku mulai tidak enak.
Tubuhku bergetar, aku ketakutan.

Aku turun dari ranjang, berusaha menjauhi Jungkook. Tapi Jungkook malah mendekat kearahku dengan tangan yang sibuk membuka kancing kemeja yang ia kenakan.

Jantungku mulai was-was.
Ayah Ibu aku takut.

"Jungkook, apa yang akan kau lakukan?"

"Bersenang-senang"

"Jungkook jangan, aku mohon"

Aku terus memundurkan langkahku hingga punggungku menyentuh sebuah dinding. Sial! Aku terjebak.

"Jungkook jangan mendekat!"

P A I N •TzuKook (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang