Seoul Hospital.
20.21Aku berlari dengan sekuat tenagaku menyusuri koridor rumah sakit berharap agar aku segera bertemu dengan Jungkook.
Aku berharap dia tidak apa dan baik-baik saja.
Semakin aku kencangkan langkahku semakin sesak dan khawatir yang aku rasakan.
Hanya satu yang harap sekarang.
"Semoga Jungkook baik-baik saja"
.
.
.Langkah ku terhenti ketika melihat pintu ruangan bertulisakan ruangan icu.Aku melangkah menuju ruangan itu, aku yakin ini ruangan yang suster katakan padaku.
Aku maju selangkah mendekat kearah pintu ruangan itu. Aku menutup mulutku sendiri ketika melihat seseorang yang aku cintai didalam sana terbaring lemas dengan banyak luka dan bercak darah disekujur tubuh bagian atas telanjang nya.
Dengan mengenakan alat bantu pernafasan, infus pada tangannya dan masih banyak benda lainnya yang menempel pada tubuhnya.
Kaki ku mendadak lemas, rasanya aku tak bisa menopang tubuhku sendiri. Bibirku kelu tanpa suara, air mata bercucuran dengan sendirinya menatap apa yang aku lihat.
Dadaku sesak hatiku nyeri. Ini menyakitkan.
"Jungkook........" Teriakku saat salah seorang dokter menempelkan benda seperti setrika pada dada bidangnya yang membuatnya nampak seperti tersengat listrik.
Hatiku terasa seperti teriris saat melihat Jungkook seperti itu.
"Jungkook.... Bertahanlah hiks aku mohon"
"Hikss Jungkook" aku sudah tak kuat lagi.
"Tzuyu" aku berbalik saat mendengar seseorang menyerukan namaku.
Dia adalah ibunya Jungkook.
"Sayang apa yang terjadi? Dimana Jungkook? Apa dia baik-baik saja? Kenapa kau menangis? Katakan Jungkook baik-baik saja bukan?"
Ibu Jungkook mengguncang tubuhku, aku hanya diam menangis menatapnya yang mulai menangis sama seperti ku.
"Katakan Tzuyu, bagaimana Jungkook"
"Bibi Jungkook.... Hikss"
"Ada apa dengan Jungkook"
Aku menggenggam kedua bahunya dan mengajaknya melangkah mendekat kearah pintu.
"Jungkook......" Ibu Jungkook berteriak dan hampir terjatuh, untung saja aku berada dibelakangnya.
"Jungkook, kenapa denganmu sayang hikss"
"Bibi tenanglah Jungkook akan baik-baik saja"
"Jungkookkkk...."
"Bibi kuatkan dirimu"
"Jungkook, anakku"
KAMU SEDANG MEMBACA
P A I N •TzuKook (End)
Storie d'amoreTzukook Love Story Book Series 1 [PAIN Makes People CHANGE] Highest Rank 1 in #tzukook #choutzuyu Starting Projects : 04 Maret 2019 Finishing Projects : 21 Mei 2019 *** Ketika Chou Tzuyu terjebak didalam permainan takdir dan pembalasan dendam Jeo...