"Diamlah! Dan akan ku beri kau pelajaran atas apa yang kau lakukan padaku selama ini"
Aku sudah sangat membenci wanita dihadapan ku ini, aku bersumpah akan membuat dia hancur sesegera mungkin.
"Apa maksudmu Jungkook?"
"Hahaha kau masih bertanya padaku Chou Tzuyu? Selugu itukah engkau sekarang sampai lupa dengan apa yang kau lakukan padaku dimasa lalu?"
"Aku tak pernah melakukan apa pun padamu Jungkook, berhenti berbicara omong kosong dan kembalikan pakaian ku!"
Dia berteriak dengan tangan yang menutupi tubuh bagian atas yang terlanjang karna ulahku.
Aku sengaja merobek pakaiannya agar dia merasakan malu seperti yang aku rasakan dulu.
"Bernarkah Chou Tzuyu? Apa perlu aku ingatkan dirimu tentang apa yang kau lakukan padaku dulu?*
"Akan kuingatkan padamu rasa malu dan rasa sakit yang aku rasakan selama ini karena apa yang kau lakukan padaku!!" aku berteriak tepat diwajahnya.
"Apa kau ingat dulu, jika aku pernah menyatakan perasaanku yang sejujurnya padamu didepan umum? Apa kau ingat? Aku pikir kau akan menghargai usahaku, tapi kau injak-injak harga diriku dengan alasan aku lelaki cupu dan miskin. Aku akui penampilanku dulu memang jauh dari penampilan ku sekarang. Tapi aku bukan lelaki semiskin yang kau katakan dulu Chou Tzuyu, bukan karena kau kaya dan berpenampilan elegan serta glamor kau bisa menilai seseorang itu miskin hanya dari penampilan luar mereka. Dan kau tahu apa yang aku rasakan saat itu? malu! dan yang lebih mengenaskan lagi, kau menyiram wajahku didepan umum dengan minuman yang kau bawa. Saat itu aku sadar jika kau bukanlah wanita baik, kau tak pantas dicintai. Aku, aku sangat menyesal karena telah mencintaimu dulu!"
Aku menatapnya tajam.
"Tapi coba lihat dirimu sekarang? Kau begitu menjijikkan, kemana dirimu yang dulu? Kemana seorang Chou Tzuyu yang elegan dan glamor itu? Kemana Chou Tzuyu yang kebiasaannya menindas dan berpoya-poya itu? Haha! Lihatlah, kau sekarang harus bekerja membanting tulang sendirian demi menghidupi diri sendiri dan membayar hutang kepada orang tuaku"
Kulihat matanya membulat.
"Orang tuamu?"
"Bagaimana? Kau terkejut sekarang?"
"Jungkook kau..."
"Hahaha" Aku tertawa melihat ekspresi terkejutnya. Apa dia tidak tahu?
"Kau tahu? Akulah yang membuat perusahaan ayahmu bangkrut, akulah penyebabnya kenapa keluarga mu hancur! Karena aku ingin balas dendam padamu!"
Kulihat Tzuyu menggeleng tak percaya.
"Kenapa kau tega lakukan itu hah? Kau tahu karena ulahmu ayahku meninggal dan ibuku pergi meninggalkan aku? Apa kau tahu itu huhh?"
"Aku tega? Aku hanya membalas apa yang kau lakukan padaku dulu. Dan kau pantas mendapatkan nya"
"Kau lelaki brengsek Jeon Jungkook. Aku membencimu!"
"Kaulah wanita brengsek! dan sekarang kau harus membayar semua hutangmu itu dengan menjadi budak serta babuku mulai malam ini! Tidak akan kubiarkan kau keluar dari rumahku sebelum hutangmu lunas"
"Sialan, aku tidak akan pernah mau menjadi budakmu. Tidak akan pernah!"
"Tapi kau harus melakukannya Chou Tzuyu, hahaha" aku tertawa senang dan kembali menindih tubuhnya.
Aku akan memberikan nya pelajaran awal yang menyakitkan!
.
.
.
TBC.
Bonus Manjahhh😚
Dari Mr. Jeon Evil
KAMU SEDANG MEMBACA
P A I N •TzuKook (End)
RomanceTzukook Love Story Book Series 1 [PAIN Makes People CHANGE] Highest Rank 1 in #tzukook #choutzuyu Starting Projects : 04 Maret 2019 Finishing Projects : 21 Mei 2019 *** Ketika Chou Tzuyu terjebak didalam permainan takdir dan pembalasan dendam Jeo...