fairy Tale

417 36 4
                                    




Sasuke sedang marah akan kesalahan yang dimiliki teman kecilnya, uzumaki naruto. Mereka berdua memiliki segalanya berbanding sama, bukan pinang dibelah dua tapi kembar beda rahim.

Mendapatkan pesan dari Naruto, membuat sasuke jengkel ,naruto pergi mendadak dengan ibunya tanpa kabar.
Sudah di kanagawa katanya , menemani ibunya berbelanja limited stock dan berakhir mengunjungi kuil yang penuh dengan patung bishamon.

Naruto langsung bergegas setelah mengantar hinata berbelanja.
Kushina, ibunya naruto sudah memberi peringatan mendadak untuk mengantarnya, kushina adalah alasan naruto jadi penurut ,gak diturutin bisa jadi motor dan mobilnya disikat abis buat ditukar tas yang ukuran nya gak seberapa dengan milik naruto.

Masalahnya.

Mobil sasuke belum di kembalikan sejak kepergian naruto ,sasuke harus mengambilnya dan mengembalikan motor naruto yang di bawa ketika berkunjung erumahnya,
" sial, "umpat sasuke.

Demi neptunus, dimana tangung jawab naruto?.
Meningalkan sampah urakan oranye nya!

Sasuke mengirimkan Pesan yang singkat yang mewakili kejenkelelanya.
"Akan Kubakar jeruk oranyemu!! "

Naruto yang merasa dapat ancaman dari sasuke hanya cuek-saja. Untuk apa dipikirkan, toh, yang ditakuti sedang bersamanya, Ancaman Sasuke tidak seberapa dengan ancaman Ibunya.
Kushina mewakili segala Harta benda Naruto, jika sasuke membakar barang miliki naruto, kushina bisa membelikanya.sebaliknya ,jika kushina membakar barang kesayangan miliknya, belum tentu, Naruto harus bermain Aman Antara merengek sunguhan atau menangis bawang, menjadi pelajar Dunianya masih di genggaman sang ibu.

Menuruti segala keinginan kushina bukanlah hal yang bisa dibilang mudah, terkadang Naruto harus siap jadi budak onlene ibunya, yang semuanya serba exact ,perfect,restained ,dan terakhir  tetap keep calm.

Cuaca mendung kini menghiasi ibukota, semalam Langit Menurunkan Hujan ,
Sakura harus bangun lebih pagi untuk mengerjakan piketnya yang tertunda kemarin, hanya untuk menjadi team sporter yang menurut Hinata seperti Penonton bayaran.

Hinata terbangun dengan peluh dan hati yang berdebar, selimut yang dipakainya terjun hinga menjadi lepitan di area perutnya. Bagaimana tidak terkejut, hinata habis bermimpi yang menyebalkan, Mimpi dimana ,'errr.. ' hinata menjadi bagian dari fans Sasuke, berlarian kesana kemari demi mengejar sang idola, bersifat centil dan manja, menjadi stlaker 'memikirkanya membuat Hinata bergidig jiji,dan yang terakhir membuat Hinata merasa dinistakan mimpinya adalah, membuat hair style nya ala sasuke yang mencuat kebelakang.
"Arghhtttttt... ".triak Hinata frustasi.
Dosa apa hinata, padahal Hinata sudah membaca doa berkali-kali agar terjauh dari mimpi yang mengerikan, mendapat mimpi seperti ini lebih baik Hinata memimpikan Kaya mendadak, memimpikan sasuke adalah petaka bagi hinata.

Pagi hari hinata sudah di suguhkan dengan rerintikan gerimis, membuat hinata harus siap siaga membawa payung,Hinata benar-benar tidak dalam quality time yang bagus, mood nya hancur berantakan sejak bangun tadi, ditambah sakura meningalkanya dan berakhir hinata harus menungu di Halte ,menyebalkan.

Dari kejauhan hinata sudah menangkap kebatilan, dosa pada Mata hinata, dipagi yang penuh genangan air ini harus di pertontonkan aksi si pemeran maha perfect sasuke sedang keluar dari minimarket dengan menenteng helm oranye nya, Lihatlah helmnya dan rambutnya saja sudah membuat Hinata ingin muntah pelangi. 'Sasuke-kunnnnn...'

'Sasuke-kun sudah makan? '

'sasuke-kun bagaimana harimu? '

'sasuke-kun ayo kita berkencan '

Hyuga Hinata in proses Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang