new beginning

359 35 0
                                    

Jika memang ada suatu luka yang tidak tersembuhkan, maka aku berharap
Luka aku yang terindukan, seakan tidak adalagi yang lebih rindu.

Md.

...

Sunguh sangat mengangu sekali mengunakan masker disetiap waktu.
Jelasnya adalah, untuk menutupi pipi dan wajah hinata akibat aksi heroix Hinata, apa yang akan dikatakan para murid disekolahnya melihat wajah Hinata yang selalu terluka, sangat menjuru seperti korban kekerasan.
Sunguh merepotkan.

Masalah sakura sudah berlalu,  hinata makin mahir berbohong kepadanya, Hinata tidak akan membahas bagaimana sifat seorang teman yang sedih melihat teman dekatnya terluka, terbilang lagi dia merasa bersalah penyebab tidak menemani Hinata pulang.

Dan Naruto ,Hinata sangat menegaskan sakura untuk tidak bermudah lidah ke naruto, sunguh hinata terlihat menyedihkan karna telah diurusi naruto jika memang terjadi ,dan selama tiga hari semenjak kejadian itu Sasuke tidak menampakan batang hidungnya.

Naruto datang "Hinata-chan,? " ,langkahnya membawa decitan kursi kantin yang diduduki-nya barusan,"aku tidak mendapatkan kabar Sasuke tiga hari ini ".dan Hinata menunjukan wajah bertanya 'kenapa? ".

"entahlah, Ibu nya juga tidak tahu ".
Naruto menunjukan wajah bosanya,

Apa benar, pria gila itu bersembunyi, lantas kenapa? "aku tidak tahu Naruto-kun! ",hinata berusaha cuek "memang berapa kali Naruto-kun melihatnya ".

"ck,  di mengusirku ".nadanya terlihat jengkel.

Hinata hanya tertawa senang " Benarkah, memang lebih baik seperti itu ".

Hinata menduga, lelaki didepanya ini sangat tidak menikmati tawa Hinata,tetapi dia meluruskanya.

Jari telunjuknya mengetuk meja pelan "Aku mengerti, ada masanya dimana sasuke benar-benar terlihat bodoh ",katanya dengan suara pelan "Aku akan mengunjungi teman bodohku itu, jika dia benar-benar baik ".

Hinaga hanya menganguk "Semoga berhasil Naruto-kun ",dengan baik Naruto menerima doa hinata "Baiklah, sampai jumpa " ,ucap Naruto meningalkan Hinata.

....

Sasuke mendengus ketika kaca jendelanya terdengar suara dentingan nyaring ,sunguh sasuke akan mengamuk jika benar itachi mengangu waktu tidak menyenangkanya itu ,sasuke tidak akan menapik jika ibunya menanyakan soal lukanya yang dia sembunyikan.

"ssssennnppaaaii... ".seseorang memangil dengan suara rendahnya.
"ssennnpai".ulangnya.

Sasuke mulai berjalan mengunjungi jendelanya untuk mengumpati seseorang diluar sana.

'oh bagus '

Hinata tertangkap basah akan melemparkan kerikil kejendela kamar sasuke.  

Dengan suara pelan dan beratnya "Kenapa kau lama sekali senpai "mata hinata melirik kanan dan kiri was-was "cepat Turun,aku akan -"seolah terjeda dengan sasuke yang menarik tubuhnya dari jendela "hey, k-kau,  s-senpai kembalilah ".

Apa yang hinata lakukan dibawah sanah.

Sasuke masih menatap pemandangan Hinata yang berdiri was-was di halaman belakang rumahnya, dan pergi kembali meningalkan jendelanya.

Hyuga Hinata in proses Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang