24

2.7K 275 31
                                    

[🎦]

Oke gaiz sekarang kita ke pertanyaan selanjutnya ya, jadi gimana sih cara kalian ngatur waktu antara kuliah, sama berumah tangga? apalagi kan dika juga kerja nih, gimana sih cara bagi waktunyaa?

kalau untuk kerjaan event organizer ambil waktunya sore abis pulang kuliah sih, jadi kalo lagi ada event yang mau ditanganin sore itu kita buat prepare acara, nah untuk acaranya sendiri biasanya ambil di hari sabtu atau minggu.
kalo luangin waktu buat berdua paling bisanya malem, abis pulang kerja itu... 

Aduh malem-malem ngapain tuhhh

ya kadang ngerjain tugas bareng, sambil ngobrol  gitu sih.

wah asik dong ya, berarti sekarang begadang ada yang nemenin dong...

iya bisa dibilang gitu sih,


emangnya kaya arbam yang nemenin nugas nyamuk

Yeee bisa ae lu lis, eh tapi beneran deh asik ga sih nikah muda??

ya itu sebenarnya balik ke diri masing-masing sih, bukan masalah asik apa ngganya tapi tanggungjawabnya itu


eh iyaa bagi tipsnya dong buat yang mau nikah tapi masih kuliah, siapatau ada nih temen-temen kita diluar sana yang pingin ikutin jejak kalian...

ya intinya sih kalau emang kalian udah yakin dan mampu untuk nikah muda
silahkan aja, minta restu orangtua jelasin baik-baik.

dan pesan dari saya sih, jangan jadiin nikah muda sebagai pelarian karena bosen kuliah atau pusing kuliah ya, karena saya akuin kalau udah nikah itu bakal lebih pusing lagi manajemen waktunya, ngga ada juga tuh istilah bosen nikah.  kalau emang lagi bosen kuliah ya bisa refreshing dulu asal ngga
kebablasan.
 
tapi kalau kalian udah yakin dan memang mau menjauhi dari hal-hal buruk silahkan menikah. Asalkan seperti yang saya bilang tadi diawal, dan buat yang merasa belum mampu--oh iya mampu disini bukan dari segi finansial aja tapi mental juga, tapi sudah berkeinginan menikah kalian bisa puasa dulu sambil berusaha memperbaiki diri. doa sama usaha terus insyaAllah dikasih diwaktu yang tepat.


Wah gelasehhh mas dika super sekali jawabannya, tapi nih ya selama berjalannya pernikahan kalian ini pernah ngga sih ada slek antara kalian? terus gimana itu cara nanganinnya?

kalau perdebatan kecil pasti ada lah ya,  pr buat yang laki-laki nih, kita itu  harus tau tabiat wanita itu seperti apa. mereka itu bengkok  kalau kita coba luruskan akan patah, tetapi jika dibiarkan akan tetap bengkok. kasih mereka pengertian dan alasan yang jelas, kasih nasihat dengan cara baik-baik pasti mereka akan ngerti. dan lagi  wanita itu paling pandai menyimpan perasaan, tapi tidak pandai menyimpan rasa cemburu. apalagi kalau udah nikah udah ada hati yang bener-bener harus dijaga.

ihh yaampun, gue seketika pengen jadi yuna. yun lo seneng ngga sih punya laki kaya dika?

*laughing, shy shy cat*
iya seneng--lah

ecieeee pake lah lagi

jangan ngiri lis

kagalaaah

Oke oke satu pertanyaan lagi nih, kalian udah ada kepikiran belum sih soal momongan?

Kalau untuk itu, belum sih kan kita emang awalnya dijodohin. Jadi ya mau menikmati masa-masa pacaran dulu deh.

[✔] Kuliah tapi MenikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang