34

2.5K 251 41
                                    

Dika tersenyum senang, saat melihat Yuna yang sudah duduk di kursi meja makan bersiap untuk menyantap makan malamnya. Bukan hal biasa, karena beberapa hari kebelakang Yuna kehilangan nafsu makannya membuat Dika sedikit khawatir apalagi kan kondisi Yuna sekarang ini sedang hamil dimana ia membutuhkan nutrisi lebih untuk ia dan calon bayinya.

"Dika, hp kamu mana ya? pinjem dong.." ujar Yuna membuyarkan lamunan Dika.

Dika merogoh kantung celananya dan mendapati ponselnya disana.

"Nih.."

Dika tidak begitu memperhatikan apa yang Yuna lakukan pada ponselnya karena ia pun sudah lapar dan segera ingin menyantap makan malamnya.

"waah yaampun.. " ucap Yuna membuat Dika mengalihkan pandangannya ke arah Yuna. Sedang apa ia? bukannya makan malah sibuk dengan ponsel di depannya.

Sambil menyantap makanannya, Dika terus memperhatikan Yuna yang sepertinya sedang menonton. Entah menonton apa tapi sesekali ia menyuap makanan di depannya hal itu membuat Dika sedikit lega. Akhirnya Yuna mau makan juga.

Bola matanya masih terfokus pada layar ponsel, sesekali ia tersenyum.

"kamu nonton apa Na?" tanya Dika akhirnya.

"mukbang.."

"mukbang?

"iya acara makan gituu.. Gatau kenapa setiap aku nonton ini nafsu makan aku jadi ningkat lagi."

"Aaa gituu," ujar Dika mengerti. Meski menurutnya sedikit aneh tapi Dika tidak mau ambil pusing, justru ia malah membiarkan Yuna menonton acara mukbang itu karena dengan begitu Yuna mau makan lagi.





Hari terus berlalu, seperti biasa Dika dan Yuna menjalani hari-harinya sebagai mahasiswa bedanya kini mereka sudah berada di tingkat akhir dimana harus bekerja lebih ekstra daripada sebelumnya.

Awalnya Dika sempat khawatir melihat Yuna tetap mejalani perkuliahan sedangkan ia sedang mengandung namun atas dasar permintaan Yuna untuk tetap melanjutkan kuliah akhirnya Dika mengizinkan terlebih kehamilan pertamanya ini sama sekali tidak merepotkan Yuna dengan mual berkepanjangan.

Namun yang membuat Dika merasa terusik adalah kegiatan Yuna yang akhir-akhir ini sering sekali menonton acara mukbang. Awalnya Dika biasa saja tapi semakin kesini ia penasaran sekuat apasih pengaruh vlogger yang memandu acara mukbang itu sampai Yuna berulang kali menonton acara tersebut.

"Lagi apa sih Na?" tanya Dika sambil mendaratkan tulang duduknya di sofa duduk disebelah Yuna dan merangkul bahunya.

"ini acara mukbang.. seru banget tau Dik yang bawain juga orangnya lucu."

"masa sih, coba liat.." ujar Dika yang sudah penasaran ingin ikut menonton.

Di video ini menampilakan si vlogger pergi ke suatu restoran yang menjual daging iga lalu mencicipi rasanya dan benar-benar dibuat semenarik mungkin hingga membuat penonton merasakan kenikamatan daging iga yang ia makan.

Dika cukup tertarik dan dia mulai menyadari bahwa si vlogger ini rupanya memliki tampang yang lumayan. Pantas saja Yuna betah nontonnya. Sesekali Dika juga melihat ekspresi Yuna yang sedang tersenyum seperti anak muda yang tengah dilanda asmara.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔] Kuliah tapi MenikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang