Janji hanyalah janji, untuk kedua kalinya Yuna kecewa dengan sikap Dika. Padahal sejauh ini ia berusaha untuk tidak bersikap gegabah namun ternyata asumsinya selama ini benar. Apalagi setelah obrolannya dengan Jihan yang terjadi secara tidak sengaja siang tadi. Wanita itu mengaku menyukai Dika dan kalimat yang tidak pernah ia lupa adalah bahwa wanita itu juga ingin memiliki Dika. Yuna mendengus, bisa-bisanya ia berkata seperti itu di depan muka Yuna.
"gue suka sama Dika, gue pengen milikin dia... "
Gila, rasanya Yuna ingin sekali mematahkan leher wanita itu apalagi setelah ia melihat foto yang Jihan unggah di akun instagramnya dengan menandai Dika disana.
Foto selfie mereka berdua.
Yang Yuna tidak habis fikir, apa Dika tidak memikirkan perasaanya saat ia berfoto dengan wanita lain?
Tiba-tiba terdengar suara pintu diketuk, Yuna yakin itu pasti Dika. Yuna menarik selimutnya untuk malam ini ia tidak mau berbicara dengan laki-laki itu.
Saat Dika memasuki kamar, ia melihat Yuna yang sudah tertidur dengan posisi membelakanginya. Dika nampak cemas karena sedari tadi Yuna tidak berbicara dengannya, apa Dika melakukan kesalahan? Tapi apa?
Sampai keesokan harinya, Yuna masih mendiamkan Dika ia terus saja menghindar dari lelaki itu membuat Dika bingung dan bertanya.
"Kamu kenapa? ada masalah?"
Yuna bergeming.
"atau aku ada salah sama kamu?"
Yuna masih diam, tidak merespon.
Dika menghela napasnya kasar mulai tak tahan, "aku tanya.. kenapa ngga dijawab sih?"
Yuna melirik kearahnya, "pikir aja sendiri," ujarnya kemudian berlalu dari hadapan Dika.
"Yuna kamu jangan kayak anak kecil gitu dong," ucapan Dika sukses membuat langkah Yuna terhenti.
"Kalo aku ada salah kamu bilang, jangan kayak gini. dari kemarin kamu diemin aku pasti ada sesuatu kan?"
"iya emang ada sesuatu."
"apa? aku gabakal tau kalo kamu gak bilang.."
Yuna mengambil ponselnya, menunjukkan sesuatu yang membuat ia mendiamkan Dika semalaman.
"bisa jelasin?"
"kamu dapet foto itu darimana?"
"cewek lo yang ngetag di instagram masa lo gatau?"
"kamu ngomong apasih? Jihan itu cuma temen aku, lagian itu cuma foto pas event dua minggu lalu... "
"cuma foto? sedeket ini?"
"Yunaa... "
"Udahlah Dik, gue lagi males ngomong sama lo, lo juga ngga bisa jelasin apa-apa."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Kuliah tapi Menikah
Fanfiction"Hadeuh. Nikah tapi masih kuliah bikin tambah pusing aja." "Ada istilah bosen kuliah, tapi ngga ada istilah bosen nikah." Jadi, lebih milih Kuliah apa Nikah aja??? [Warning] Lokal-AU; Semi-Baku; Chessy abis; Little harsh-word; Romance. PG: 16 a...