01

152K 6.5K 106
                                    

Happy reading ❣️
Typo bertebaran

Seorang gadis cantik menuruni anak tangga ia baru saja bangun dari tidurnya, tidurnya terusik sebab keributan yang berasal dari ruang tamu.

Ia memandang sebuah keluarga yang sedang bercanda dan tertawa bersama, Yah! itu adalah keluarganya tapi entah apakah mereka menganggap gadis itu adalah bagian dari mereka?.

Gadis itu sangat menginginkan dirinya berada di tengah-tengah keluarganya, tapi apakah pantas Ia bergabung dengan mereka sedangkan tak ada seorangpun dari mereka yang menginginkan kehadirannya?.

Gadis itu memegang dadanya yang terasa sesak Airmata kini berkumpul di pelupuk matanya, ia kembali Memutuskan untuk tidur ia berharap tidak akan bangun lagi sehingga semua penderitaan yang ia alami berakhir.

Hi Reader 💕 💕
Kita ketemu lagi nih😂 tapi di Cerita yang berbeda Dan Cerita ke 2 ku ini gak ada sangkut-pautnya dengan cerita yang sebelumnya dan ini hasil dari pemikiran author loh bukan cuman ALONE aja Tapi FNILM juga itu Murni hasil pemikiran author gak ada yang namanya plagiat -plagiat karya orang soalnya aku tau Rasanya kek gimana kalau cerita yang kita pikir Sendiri di plagiatin sama Orng.

So, semoga novel ke2 ku ini Ceritanya makin seru dari yang pertama aamiin 😉

Jangan lupa V and c 😉

ALONE (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang