Happy reading ❣️
Typo bertebaranSilahkan di Coment jika ada typo 😉
"Kenapa kalian gak bilang sama gue? Gue disini sebenarnya apa sih? kalian anggap gue Leader tapi kenapa Seorang Leader gak tau masalah anggotanya"kata Sura.
"Kita gak kasih tau Lo karena kita tau Lo banyak masalah"kata Putri.
"MAU GUE BANYAK MASALAH ATAU ENGGAK YANG NAMANYA KETUA HARUS BIJAK! HARUS TAU SEMUA TENTANG ANGGOTANYA"bentak Sura.
"Ra Hiks...hiks...kita minta maaf"Kata ayu berlutut depan Sura, dan di susul oleh Aulia dan Putri .
"Gue sayang sama kalian tapi Rasa kecewa gue terlalu besar"kata Sura .
Setelah itu ia Meninggalkan mereka dengan rasa kekecewaan yang saaangat dalam.
Di dalam Mobilnya Sura tidak berhenti menghapus air matanya yang terus mengalir.
Ia memutuskan untuk ke rumah sakit terlebih dahulu.
"Apa yang kamu rasakan belakangan ini?"tanya dokter.
"Saya sering merasa Pusing, selalu mimisan dan saya juga merasa sangat lelah padahal tidak melakukan kegiatan berat"kata Sura.
"Baik, mari saya periksa dulu"kata dokter.
Beberapa menit kemudian Sura Telah di periksa.
"Bagai mana dok? Saya sakit apa?"tanya Sura tersirat rasa khawatir.
***
Sura Memasuki apartemennya dengan lesu, ia membersihkan dirinya setelah itu ia memutuskan untuk tidur.
Kring....kring....kring....
Sura terbangun dari tidurnya sebab bunyi alarm yang menggemah di kamarnya.
Dengan sempoyongan ia berjalan menuju kamar mandi membersihkan dirinya setelah itu ia memutuskan untuk ke sekolah.
Sura memasuki kelasnya beberapa murid melihat kearahnya.
"Rin Kita Duduk berdua yah"kata Sura.
"Eh Iya duduk aja"kata Karin
Aulia,ayu,dan putri memandang Sura dengan tatapan sendu, ada rasa menyesal di dalam dirinya.Tapi mau tidak mau ia harus melakukannya.
"Ra Lo masih marah sama gue?"tanya ayu.
"Rin Gue ke taman belakang sekolah dulu Gue pengen sendiri"kata Sura pada Karin tanpa menjawab perkataan ayu.
"Oh iya"kata Karin kikkuk
Melihat itu mereka menghembuskan nafasnya gusar.
"Karin Bantu kita please"kata Aulia memohon.
"Huuuft Gue gak tau harus Gimana, di satu sisi gue kecewa sama kalian tapi di sisi lain kalian Sahabat gue, Gue cuma Bisa bantu do'a aja Semoga Sura cepat maafin Kalian"kata Karin.
"Hmm semoga aja"kata Putri.
Di tempat lain Sura memandang kedepan dengan tatapan kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALONE (Tamat)
Teen FictionKisah seorang gadis yang hidup di keluarga yang sangat kaya raya akan tetapi gadis tersebut tidak pernah mendapatkan kebahagiaan dari keluarga nya banyak caci makian yang ia dapat dari keluarganya akan tetapi ia terus Menjalani hidupnya walaupun ban...