07

52.4K 3.5K 16
                                    

Happy reading ❣️
Typo bertebaran

Saat ini Sura tengah tertidur di kelasnya ia sangat bosan mendengar penjelasan dari guru dan ia lebih memilih untuk tidur saja.

Sedangkan Sahabat nya berusaha menutupi tubuh Sura agar tak terlihat oleh guru yang sedang mengajar.

"Heh kalian kenapa berdempetan seperti itu?"tegur ibu sisi.

"Lah emang kenapa Bu?"tanya aulia.

"Yah saya gak suka saja Merusak pemandangan saya"kata Bu sisi.

Bu sisi yang melihat tak ada pergerakan dari mereka, lantas Ia menjadi marah.

"KENAPA KALIAN MASIH BERDEMPETAN?"bentak Bu sisi.

Akhirnya mereka Memutuskan untuk kembali ke tempat duduk masing-masing dan terlihat lah Sura yang tengah tertidur.

"OH JADI INI YANG KALIAN TUTUPI?"bentak Bu sisi lagi.

"Itu tenggorokan gak sakit apa teriak Mulu"Batin Aulia.

Bu sisi berjalan menuju meja Sura dengan amarah yang berada di ubun-ubun.

BRAK

Bu sisi menggebrak meja itu dan membuat sura terkejut.

"SAYA GAK SUKA ADA YANG TIDUR DI PELAJARAN SAYA! APA ORANG TUAMU TIDAK MENGAJARKAN MU SOPAN SANTUN?"bentak Bu sisi di depan wajah Sura.

Kalimat terakhir yang di ucapkan oleh Bu sisi membuat hati Sura tersentil. Sura memandang Bu sisi dengan Tatapan yang sulit di artikan.

"Hei kenapa melamun ibu bertanya kepada mu! Apa kau tidak dengar?"Tanya Bu sisi kali ini tidak ada bentakan tapi nada ketus yang ia berikan.

"Dengar"kata Sura

"Huffftt saya sudah lelah sama kamu mau kamu apa sih? Percuma saja kamu jadi siswa berprestasi tapi kelakuan kamu seperti ini!"kata Bu sisi tersirat kekecewaan.

Sura masih diam di posisinya mendengar setiap kalimat yang di keluarkan oleh gurunya itu.

"Apa kamu pikir Jadi BAD GIRL itu bagus? apa untungnya jadi seperti itu? Apa kau tidak berfikir bagai mana perasaan Orang tua mu melihat anaknya seperti ini? Apa kau tidak menghargai usaha Orang tua mu yang banting tulang untuk menyekolahkan mu?"kata Bu sisi bertubi-tubi dan membuat kemarah Sura yang sedari tadi ia tahan meledak.

"STOP"bentak Sura pada Bu sisi mampu membuat seisi kelas menjadi diam dan terkejut sama halnya dengan Bu sisi ia terkejut sebab bentakan Sura, sedangkan sahabatnya? Mereka khawatir takut jika Sura sangat marah Sura akan menghancurkan apa saja yang berada di dekatnya.

"APA IBU PIKIR SAYA MAU JADI SEPERTI INI? IBU PIKIR SAYA SUKA MENJADI BAD GIRL? SAYA TIDAK MAU DAN SAYA TIDAK SUKA! HANYA SAJA SAYA TERPAKSA MENJADI SEPERTI INI!" Kata Sura mengeluarkan emosinya.

"Kalau begitu jelaskan kepada saya kenapa kamu seperti ini"kata Bu sisi.

"Bukan urusan anda!"Kata Sura dingin.

Sura meningal kelasnya di susul dengan sahabat-sahabatnya tak perduli dengan ibu sisi yang terus meneriaki namanya. Sura berjalan menuju gudang.

Sesampainya di gudang Sura menghancurkan barang-barang yang berada di dekat nya.

"ARGHHH"teriak Sura menjambak rambutnya sendiri.

Prang

Sura memukul cermin besar yang ada di depannya sehingga membuat pecahan kaca berserakan di lantai.

"SURA STOP"teriak Aulia.

"BERHENTI NYAKITIN DIRI LO RA! CUKUP!"teriak Putri.

"GUE CAPEK GUE GAK TAU HARUS BAGAIMANA LAGI"teriak Sura dengan putus asa.

"APA DENGAN CARA LO NYAKITIN DIRI LO MASALAHNYA AKAN SELESAI? ENGGAK KAN!"bentak ayu membuat sura Berhenti Menyakiti dirinya.

"Lo gak sendiri Ra Ada gue, Aulia,putri yang selalu ada di samping Lo,dukung Lo, kita sayang sama Lo jadi stop nyakitin diri Lo"Kata ayu sambil meneteskan air matanya.

Mereka bertiga menangis melihat keadaan Sura seperti sekarang.

"Sekarang ayok kita ke UKS Obatin tangan Lo"kata Aulia lembut dan di balas anggukan oleh sura.

At UKS

"gue harap ini yang terakhir Lo nyakitin diri Lo Ra"kata Aulia sambil mengobati tangan Sura yang terkena pecahan kaca.

"Makasih"satu kata itu keluar dari mulut Sura membuat sahabat-sahabat menatap Sura bingung.

"Makasih kalian udah mau jadi Sahabat gue, makasih kalian selalu ada di samping gue,dukung gue"Kata Sura Tulus Dari hatinya.

"Santai aja Ra itu emang tugas seorang sahabat"kata ayu sambil tersenyum.

"SUDAH"teriak Aulia ketika ia selesai melilitkan perban di tangan Sura.

"Kantin yuk udah bel tuh" ajak putri.

Mereka berempat memutuskan untuk kekantin.

Part 07 selesai 🎉🎉
Jangan lupa V and c 😉

ALONE (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang