25

44.5K 2.6K 54
                                    

Happy reading ❣️
Typo bertebaran

Silahkan di Coment jika ada typo 😉

Hari-hari berlalu, Hubungan Sura dan Adrian Kini Membaik, tak jarang teman-temannya membicarakan mereka berdua ada yang iri, senang,dll.

Begitu juga dengan Teror. Sampai saat ini Sura masih sering mendapat teror entah Berbentuk Dos, Surat ataupun Sms, dan sampai saat ini mereka belum mengetahui siapa pelakunya.

Pagi ini Sura memutuskan untuk Berangkat bersama Adrian,Adrian ingin Menjemputnya di Apartemennya.

Sambil menunggu Adrian Sura sarapan Sandwich Kesukaannya.

Saat ini Sura berada di Ruang Tamunya ia sedang menunggu Adrian.

Dan tak lama kemudian...

TIN..TIN..

Suara klakson mobil Adrian dengan cepat sura Berlari ke Adrian.

Sedangkan Adrian Yang Melihat Sura tengah berlari hanya menggelengkan kepalanya.

"Jangan lari-lari Bocah"kata Adrian Mengusap pucuk Kepala Sura.

"Ish Jangan di Berantakin dong"kesal Sura sambil memonyongkan bibirnya.

"Mau berantakan atau enggak kamu tetap cantik Kok"gombal Adrian.

"Gombal aja terusss Sampe kita telat ke sekolah"kesal Sura, tapi di hatinya ada sedikit rasa bahagia.

"Hehehe yaudah yuk berangkat"kata Adrian.

"Silahkan masuk Tuan Putri"kata Adrian membukakan pintu mobil untuk Sura.

"Terima kasih Pangeran"balas Sura.

Setelah itu mereka berdua memutuskan untuk berangkat ke sekolah.

Mobil Adrian Memasuki Parkiran sekolah dan hal itu membuatnya menjadi pusat perhatian.

Adrian keluar dari mobilnya dan membukakan pintu untuk Sura, dan mereka berjalan bersama dengan jari-jari tangan yang saling menautkan.

"Huaaaaaa kapan yah punya pacar Seperti Adrian"

"Pengen deh gantiin Sura"

"Jangan mimpi Lo! Sura lebih cantik daripada Lo"

Seperti itulah cibiran-cibiran Siswi saat Adrian dan Sura berjalan bersama di Koridor.

"Belajar yang rajin yah"kata Adrian Mengusap pipi Sura.

"Siap BosKu" Kata Sura Sambil terkekeh.

"Yaudah aku Ke kelas duluan yah"kata Adrian.

"Oke"

Sepeninggalan Adrian,Sura memasuki kelasnya dengan senyum yang merekah di wajahnya.

"Masih Pagi udah Liat Drama Gue"sindir putri.

"Sirik Aelo" ketus Sura.

"Biarin Wlee"kata Putri menjulurkan lidahnya.

Kring..kring..kring...

Bel masuk berbunyi seorang Guru masuk bersama dengan seorang wanita yang cantik.

"Murid baru?"gumam Sura.

"Pagi anak-anak"kata guru itu.

"Pagi Buu"Jawab Semua murid.

"Baik, Hari ini kalian kedatangan murid baru,Ayo nak Perkenalkan namamu"

"Em.. Baik, Perkenalkan Nama saya Karina saya berasal dari Jakarta dan saya pindahan dari sekolah Jaya bakti"Kata Karin.

"Hai Karin"sapa semua murid.

ALONE (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang