Happy reading ❣️
Typo bertebaranSilahkan di Coment jika ada typo 😉
"ARGHHH KENAPA LO NGELAKUIN INI"teriak Sura.
"GUE KECEWA SAMA LO"
PRANG!!
PRANG!!
PRANG!!
"Hikss hikss hikss Lo jahat"kata Sura menangis tersedu-sedu.
"Gue gak nyangka ternyata Lo pelakunya"kata Sura
Merasa dirinya sudah tenang, Sura memandang kamarnya yang sangat berantakan bahkan pecahan cermin berserakan di lantai.
Sura berjalan menuju tempat tidurnya ia sangat lelah dengan semua ini Ia berharap saat ia tertidur ia tidak akan terbangun lagi.
💔💔💔
Pagi Ini Sura bangun Dengan tidak Bersemangat Tubuhnya sekan Ingin remuk Akhir-akhir ini Ia juga sering Merasa kelelahan tak Lupa Dengan rasa sakit kepala yang selalu menyambut paginya.
"Arrghh" erang Sura Memegang kepalanya.
Sura merasa cairan berbau amis mengalir dari hidungnya.
"Kayaknya gue harus ke dokter deh" gumam Sura.
Sura memutuskan untuk tidak ke sekolah tapi ia akan pergi ke suatu tempat ia tidak sendiri melainkan ia ingin mengajak Yang lain.
Squad😎
Sura Alxndr
Gue gak masuk sekolah,Gue mau ke suatu Tempat dan Kalian semua harus ikut soalnya gue mau ngomongin sesuatu.
Setelah mengirim Pesan Sura membersihkan dirinya terlebih dahulu.
Drrrtt... drrrtt....
Ponsel Sura Bergetar pertanda ada Panggilan masuk 'Aulia' nama itu tertera di layar ponsel Sura.
"Apa?"kata Sura setelah mengangkat teleponnya.
"Lo mau ke mana?"
"Lo tau kan bangunan tua, Tempat pertama kali kita ketemu?"
"Iya tau di situ tempatnya?"
"Iya, gue Otw"kata Sura.
Sura sudah muak dengan semuanya Rasanya ia ingin mengakhiri semuanya.
IA MUAK!
LELAH!
KECEWA!
SAKIT!
itu yang sekarang Sura rasakan.
Membayangkan nya saja membuat hatinya seperti tersayat, Lagi-lagi ia di kecewakan sama orang yang sangat ia percaya, orang yang sangat ia sayang.
Mengingat itu tak terasa air mata membanjiri wajah Sura, dengan kasar ia menghapus Air matanya.
Tak butuh waktu lama Sura sudah sampai di Tempat nya.
Semilir angin menerpa wajah Sura rasanya tenang Rasanya.
"Sura"panggil Adrian
Perlahan Sura membuka Matanya menatap teman-temannya dengan tatapan sendu.
"Ngapain Lo nyuruh Kita ke sini?"tanya Raka.
"Ra Muka Lo pucat banget"Kata Karin.
Sebelum menceritakan semuanya, Sura Menarik nafasnya dalam-dalam dan menghembuskan nafasnya perlahan.
Sura tak sanggup mengatakan ini semua Berat rasanya, ia sangat sayang sama mereka tapi ia sangat kecewa.
Sura berlari memeluk sahabatnya Erat."Hiks...hiks..hiks.."isakan lolos dari Mulut Sura.
"Eh Lo kenapa?"heran ayu memegang Bahu Sura.
Sura tidak menjawab pertanyaan ayu Ia masih terisak.
Beberapa menit kemudian Sura sudah tenang.
"Kamu kenapa? Cerita ke kita"kata Adrian.
"Ak-aku Udah tau siapa Penerornya" kata Sura.
"SIAPA?"pekik Mereka.
Sura memandang Ayu,Aulia, Dan putri.
"Mereka! Mereka pelakunya"kata Sura, membuat semua orang terkejut bukan main.
"HAH?!"
"iya mereka yang selama ini meneror gue"kata Sura memandang mereka bertiga dengan tatapan penuh kekecewaan.
"Kenapa? Kenapa kalian Tega Ngelakuin ini ke gue?"kata Sura yang sudah mengeluarkan air mata.
"Apa salah gue? Kalian tau Betapa susahnya Gue untuk lupain kejadian Itu tapi Kalian tega buat gue kembali ingat kejadian Itu"
"Lo tau gak? Setiap malam rasa bersalah itu Muncul menghantui pikiran Gue! Bahkan Gue Gak Bisa Tidur Tanpa Minum Obat Penenang!"Kata Sura Mengeluarkan emosinya.
"GUE KECEWA SAMA LO! LO PERNAH BILANG KAN JANGAN SEDIH RA ADA KITA LO GAK SENDIRIAN! TAPI APA KALIAN YANG BUAT GUE KECEWA! KALIAN YANG BUAT GUE SEDIH"teriak Sura.
"Hiks..hiks..hiks..kenapa? Hah kenapa?"Lirih sura, badannya lemas dan meluruh Ke tanah.
"Ra kita bisa jelasin"kata ayu yang sudah menangis.
Sura mendongak menatap wajah ayu.
"Jelasin apa lagi? Semuanya udah jelas kalian yang neror gue"Kata Sura datar.
"Kita juga terpaksa ngelakuin itu"kata Aulia .
"Terpaksa?"tanya Adrian.
"Iya, Bokap Gue dan bokapnya ayu Bangkrut dan Hanya keluarga sari yang bisa Bantu tapi mereka gak bisa Bantu kami kalau kami gak ikut perintah dia"kata Putri jujur
"Kalau Gue, sebenarnya dendam sama Lo Waktu itu gue masih gak terima Liat Lo Pelukan sama Raka".
"Kenapa kalian gak bilang sama gue? Gue disini sebenarnya apa sih? kalian anggap gue Leader tapi kenapa Seorang Leader gak tau masalah anggotanya"kata Sura.
"Kita gak kasih tau Lo karena kita tau Lo banyak masalah"kata Putri.
"MAU GUE BANYAK MASALAH ATAU ENGGAK YANG NAMANYA KETUA HARUS BIJAK! HARUS TAU SEMUA TENTANG ANGGOTANYA"bentak Sura.
"Ra Hiks...hiks...kita minta maaf"Kata ayu berlutut depan Sura, dan di susul oleh Aulia dan Putri .
"Gue sayang sama kalian tapi Rasa kecewa gue terlalu besar"kata Sura .
Setelah itu ia Meninggalkan mereka dengan rasa kekecewaan yang saaangat dalam.
Bagian 29 selesai 🎉
Udah terungkap Lohh😆😆 siapa yang tebakannya benar?Jangan lupa untuk v and c 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
ALONE (Tamat)
Teen FictionKisah seorang gadis yang hidup di keluarga yang sangat kaya raya akan tetapi gadis tersebut tidak pernah mendapatkan kebahagiaan dari keluarga nya banyak caci makian yang ia dapat dari keluarganya akan tetapi ia terus Menjalani hidupnya walaupun ban...